Viral! Saat Lamaran, Pria Langsung Diminta Untuk Nikahi Saat Itu Juga!

76

Gudanggames.net – Pernikahan adalah momen yang sakral yang perlu dipersiapkan secara matang. Tak jarang seseorang mempersiapkan hari pernikahan jauh-jauh hari. Bahkan ada yang sampai bertahun-tahun menentukan hari pernikahan.
Namun, tidak dengan kisah seorang wanita yang viral di TikTok ini. Sebuah akun di TikTok bernama @mumunmulyani97 membagikan kisah pernikahannya yang unik.
Mumun menceritakan bagaimana momen pernikahannya yang tanpa ada persiapan sedikit pun usai mendapat kesepakatan.

Awalnya Mumun dan kekasih berencana hanya ingin menggelar acara tunangan terlebih dahulu. Hari pertunangan pun sudah ditentukan oleh kedua belah pihak, baik keluarga pihak wanita maupun pria.
Tibalah hari yang ditentukan, rombongan pria beserta keluarganya pun datang ke rumah keluarga wanita. Seluruh keluarga berkumpul di ruang tamu rumah tersebut.
Namun tiba-tiba saja, acara pertunangan yang semula itu berubah dalam sekejap menjadi acara akad nikah atau ijab kabul.
Bukan tanpa sebab, rupanya hal itu bermula dari pihak keluarga wanita yang menyarankan untuk akad nikah terlebih dahulu, lalu kemudian tawaran itu pun langsung disetujui oleh calon mempelai pria dan keluarganya.

Oleh karena keduanya sudah sepakat, tak ada lagi kata mengelak untuk kedua pengantin itu. Mereka pun langsung dinikahkan saat acara lamaran itu.
Seketika ijab kabul pun digelar dan saat itu juga mereka resmi menjadi pasangan suami istri.
“Acara inti tunangan, tiba-tiba keluargaku menyarankan untuk akad dulu dan dia langsung bilang siap” tulis wanita dalam video tersebut.
Namun saat prosesi akad nikah tersebut sang ibu berhalangan hadir. Namun seminggu kemudian acara syukuran kembali digelar dan sang ibu pun tersenyum bahagia saat sang anak sudah menikah.
Usai akad nikah, resepsi pernikahan pun direncanakan digelar satu bulan setelahnya. Keduanya pun mempersiapkan pesta pernikahan bersama-sama karena sudah sah menjadi suami istri.
Video unggahan Mumun pun viral di Tiktok hingga telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka turut berbahagia dengan pernikahan pasangan mendadak itu.