Wow! Pria Ini Ternyata Adalah Wanita Tulen!

75

Gudanggames.net – Salah satu aplikasi yang begitu digemari oleh sebagian besar orang pada saat ini adalah Tiktok. Terlebih lagi aplikasi tersebut dinilai begitu komplit yang dapat membuat penggunanya merasa terhibur dengan berbagai hal yang disajikan. Biasanya dengan bantuan berbagai efek yang ada, dapat membuat penampilan seseorang yang mungkin dalam keseharian terlihat biasa akan berubah drastis setelahnya. Terlebih lagi mengingat pentingnya penampilan bagi sebagian besar orang, mereka selalu berusaha menampilkan yang terbaik.

Serta semenjak diluncurkan beberapa tahun lalu, aplikasi ini sudah begitu digemari oleh semua kelompok usia di masyarakat mudali dari muda hingga tua sekalipun. Selain itu aplikasi tersebut juga menyuguhkan berbagai hal yang viral di masyarakat sehingga menjadi salah satu nilai plus bagi penggunanya karena dianggap lebih update. Penampilan juga mencerminkan karaktermu. Misalnya pada sejumlah pria asal negeri gingseng, Korea Selatan yang terlihat begitu tampan serta lucu.

Walau demikian, sosok yang demikian tersebut dinilai setidaknya terlihat tetap macho. Apa biasanya kata macho seringkali dikaitkan dengan sosok laki-laki. Akan tetapi bagaimana jadinya jika ada perempuan yang justru terlihat seperti laki-laki dengan paras rupawan atau ganteng. Hal inilah yang kemudian dialami oleh seorang wanita dengan akun Tiktok bernama @andiiala27 ini viral di media sosial karena penampilannya yang berbeda dari wanita kebanyakan. Karena dengan rambut pendek yang ia miliki seolah membuat dirinya terlihat seperti kaum pria yang diidolakan oleh banyak kaum hawa.

Serta tidak sedikit dari mereka yang mengakui ketampanan wanita tersebut. Wanita tersebut menuliskan jika dirinya sengaja berpenampilan seperti halnya seorang pria tampan agar membuat mereka para lelaki merasa insecure. Hal ini juga agar mereka tidak merasa sok kegantengan. Untuk itu wanita tersebut menambahkan agar jangan ada lagi yang menanyakan alasan dirinya. Karena ia merasa capek untuk menjawab semua pertanyaan yang demikian tersebut.