Wanita Ini Akhirnya Ditemukan Setelah Penculiknya Upload Foto Mesrah Berdua!

20485

Gudanggames.net – Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan adanya postingan dari salah seorang akun Facebook yang menyebut jika telah terjadi penculikan seorang anak.
Akun Facebook bernama Danu Maulana Putra, menuliskan unggahan pada Selasa 22 September, bahwa seorang gadis berusia 15 tahun hilang sejak 8 September lalu.
Diketahui jika gadis tersebut bernama Putri Audina Wijaya. Dua hari setelah menghilang pihak keluarga kemudian melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian.
Bocah berkebutuhan khusus tersebut disebutnya telah diculik oleh seorang pria tak dikenal bernama Pradita Bayu Aji. Pelaku ini sendiri ditemukan di Magelang Boyolali oleh beberapa warga.
“Mohon dibantu ya mbah info jika melihat pelaku maupun korban. Terima kasih,” tulisnya.

Ternyata saat itu Audi hilang di depan rumahnya setelah memberi makan seekor kucing. Rumahnya ini berlokasi di daerah Kemayoran Jakarta Pusat.
Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh pengacara keluarga Audi, Fachria SH. Terbongkarnya identitas pelaku ini jika dikarenakan setelah beberapa hari dilaporkan pelaku sempat mengunggah foto dirinya bersama Audi di akun Facebook.
Akan tetapi kini akun Facebook tersebut telah hilang dan tidak dapat ditemukan. Mengejutkannya saat itu dalam foto yang diunggah pria paruh baya itu berpose mesra bersama Audi dan tampak tidak berbusana.
“Kami menduga anak ini diapa-apain, apalagi dia berkebutuhan khusus, nggak ngerti apa-apa. Baca dan tulis saja tidak bisa.” ucap Fachria.

Terlebih lagi pihak keluarga mendapat sebuah telepon dari seorang pria yang mengaku bos daripada pelaku.
Disebutkannya jika pelaku ini merupakan seorang tukang bakso keliling yang mencuri gerobak serta motor milik perusahaan.
Mengejutkannya lagi ternyata pelaku kerap kali menyebut bahwa Audi merupakan istrinya.
Setelah ditelusuri ternyata pelaku ini rata-rata berteman di Facebook dengan sejumlah anak berkebutuhan khusus. Sehingga pihak keluarga mengajak seorang saksi untuk menemui kepolisian pada Selasa 22 September lalu.
Menurut Fachria, saksi yang dibawa keluarga Audi ini merupakan seorang anak berkebutuhan khusus yang sempat dibawa kabur oleh pelaku selama sebulan.
Dirinya ditemukan di daerah Jombang Jawa Timur yang berhasil lolos karena bisa membaca dan menulis serta mengingat nomor telepon keluarganya.