Walau Disia Sia, Pria Ini Tetap Doakan Yang Terbaik Untuk Mantan!

826

Gudanggames.net – Kejutan yang diberikan oleh orang tersayang terlebih di hari ulang tahun merupakan hal yang sangat membahagiakan.
Terlebih lagi bagi si pemberi kejutan tentunya ia akan merasa cemas apabila kejutan yang ia berikan tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh si penerima.
Seperti yang dialami oleh seorang kreator tiptop bernama Koko Didi berikut ini. Pria tersebut rela terbang dari Manado ke Bali dengan ongkos yang tidak sedikit hanya demi bertemu sang kekasih yang saat itu sedang berulang tahun.
Sebelumnya dia tidak membicarakan perihal kedatangannya kepada sang kekasih di hari bahagia wanita tersebut.
Begitu sampai di bandara Didi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah sangat sabar mengatakan kepada sang kekasih bahwa dia sedang berada di Bali.
Akan tetapi kejutan yang ia rencanakan malah berakhir tragis dan tidak ia sangka sangka.
Dalam video yang diunggah di akun Tik Tok miliknya bernama @kokodidy, begitu mengabari sang kekasih ia justru harus menelan pil pahit.
Karena pada saat itu sang wanita pujaan malah meminta agar hubungan mereka berakhir begitu saja. Akibatnya semua semua rencana kejutan yang telah ia persiapkan menjadi hancur tak bersisa.
Saat itu kekasihnya tersebut tiba-tiba saja membalas dengan nada marah-marah dan mengatakan bahwa mereka berdua sudah tidak cocok lagi.
Ungkapan kekecewaan tersebut dituliskan nya dalam sebait puisi saat kembali dari Bali menuju Manado, yang berbunyi,
“Teruntuk Empunya alam semesta, aku kini berserah. Terima kasih Engkau selalu menciptakan hari-hari yang berbeda dalam hidup ini. Saat seperti ini memang betul-betul menyadarkan ku, bahwa perasaan seseorang tak bisa dipaksakan,” tulisnya.
Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa mungkin saja hari ini merupakan hari bahagia milik sang mantan kekasih. Namun dirinya percaya bahwa Tuhan sudah menyediakan hari bahagia miliknya nanti.
Hebatnya lagi walau telah disakiti oleh wanita tersebut dirinya justru mendoakan agar sang mantan pacar tidak merasakan hal yang ia rasakan saat ini.
Dengan besar hati dianya juga sudah memaafkan sikap sang mantan kekasih yang telah menyia-nyiakan semua usahanya.
Terakhir dirinya bahkan mendoakan agar sang mantan pacar dapat bahagia dengan pilihannya saat ini.
Serta berharap agar orang yang saat ini bersama dengan wanita tersebut dapat menjaga hatinya serta berpesan agar keduanya selalu bahagia.