Viral! Wanita Ini Pamerkan Barang Ga Mutu Pemberian Pacarnya Yaitu Bawah Merah!

18

Gudanggames.net – Viral di media sosial, seorang wanita yang pamer dengan barang-bawang mewah pemberian pacarnya. Hal tersebut bermula ketika akun Tiktok @namonnkenz membuat videonya dengan menunjukkan apartemen yang diberikan oleh kekasihnya yang baru saja berpacaran selama 1 bulan. Setelah itu, dirinya juga menunjukkan beberapa barang lain, mulai dari tas, kacamata bermerek Prada, dompet kartu bermerek Charles&Keith, Samsung Z flip, kartu kredit BCA yang digunakan untuk uang jajan, jam tangan Alexandre Christie, dompet Luis Vuitton, hingga Macbook Pro.

Akun Twitter @dipaaadiipoo juga mengunggah dua video lainnya. Di video kedua, karena respons positif dari video pertamanya, akun Tiktok @namonnkenz mengaku menjadi lebih semangat membuat konten lainnya. Bahkan, dirinya juga mendapat barang tambahan lain dari kekasihnya.Video unggahan akun @dipaaadiipoo tersebut tak pelak menarik perhatian banyak warganet untuk berkomentar.
“Boong banget di video ke duaa aja katanya lgsg dibeliin kamera gara2 dihujat lah itu kamera udah ada disitu.” balas akun @chaniago_devi.
“Koq bisa ya orang pamer2 barang mahal yg gak beli sendiri. Gw dibeliin es teh 5000 perak aja sungkan pengen ngegantiin.” balas akun @keciltapipedas.
“Liatin muka cowok ya dong, takutnya aku sendiri.” tulis akun @Dodit_Mulyanto.

Video unggahan akun @dipaaadiipoo ini pun telah disukai lebih dari tiga ribu kali. Bahkan, salah satu komika kenamaan Tanah Air, Dodit Mulyanto, juga ikut memberikan komentarnya.
“Dan baik bangetnya pacar aku langsung beliin stabilizer. Ini mah murah ya, paling Rp15 juta.” ucap akun Tiktok @namonnkenz.
Selain stabilizer, dirinya juga mendapat dua buah kamera bermerek Canon dan Fujifilm serta tambahan tripod. Berbeda dengan video sebelumnya yang menampilkan berbagai barang yang didapat dari kekasihnya, di video terakhir, akun @namonnkenz memperlihatkan dirinya sedang melakukan belanja mingguan bersama. Namun dalam video itu ia tidak menunjukkan wajah kekasihnya di kamera. Wanita itu juga menyebutkan jumlah total belanjaanya yang mencapai 1,2 juta, “Paling dua hari lagi jajan lagi,” katanya. Sementara itu, akun TikToknya ramai dikomentari netizen lantaran videonya juga masuk For Your Page atau beranda.
“Semoga pacarnya bukan suami orang yaa” tulis akun Ayu Sekar yang menjadi komentar teratas.