Viral! Tewas di Kontrakan, Sehari Sebelumnya Wanita Hamil Ini Berteriak!

92

Gudanggames.net – Seorang wanita hamil tujuh bulan ditemukan tewas dikontrakannya yang berada di Jalan Kampung Cibeureum, Desa Sadu, Kecamatan Seorang, Kabupaten Bandung.
Diketahui, wanita hamil tersebut bernama Neng Yeti. Penemuan jasad Neng Yeti itu bermula ketika seorang penjual makanan langganan Neng Yeti yang bernama Dede menaruh curiga dengan keadaan Neng Yeti.
Biasanya setiap pagi Neng Yeti selalu keluar kontrakannya untuk membeli makanan. Namun, pada hari itu, Yeti tidak keluar rumah. Dede pun khawatir dengan keadaan Neng Yeti yang memang dalam keadaan hamil.
Lalu Dede pergi ke rumahnya dan memangil-manggil nama Neng Yeti dari luar. Setelah lama memanggil, tak ada sawutan Neng Yeti. Sehingga Dede semakin penasaran apa yang terjadi pada pelanggannya itu.
Dede lantas memanggil yang punya kontrakan untuk membuka rumahnya dan melihat keadaan Neng Yeti. Usai kontrakannya dibukan ternyata Neng Yeti ditemukan sudah tak bernyawa lagi.
Mirisnya Neng Yeti tergeletak dengan keadaan yang sangat menggenaskan. Dede dan pemilik kontrakan pun langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat.

Tak lama, polisi tiba ke lokasi kejadian bersama Polsek dan Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.
“Kami mendapat laporan bahwa adanya penemuan mayat dalam rumah kontrakan. Korban sudah terlihat terlentang, meninggal dunia,” ucap Hendra.
“Benar ada korban ibu muda, diduga menjadi korban pembunuhan,” tambah Bimantoro.
“Korban mengalami luka di wajah dan leher. Diduga akibat benda tajam. Diketahui juga korban dalam keadaan hamil. Diduga usia 7 bulan,” lanjut Bimantoro.

Polisi pun langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk diautopsi.
Saat ini Polisi masih memeriksa para saksi dan menyelidiki siapa pelaku pembunuhan dalam kasus ini.
“Dugaan ada, tapi kami masih memeriksa saksi-saksi untuk menentukan siapa tersangkanya. Selanjutnya kami berupaya melakukan pengejaran pada terduga tersangka” ucapnya.
Sementara, tetangga sebelah rumah korban bernama Wiwin mengatakan bahwa pada Jumat (16/10/2020), korban terdengar sedang asik menonton televisi.
Namun, pada tengah malam Wiwin mendengar korban mengucapkan ‘astagfirullahalazim’ Usai si korban mengucapkan ‘astagfirullahalazim’, dari dalam kontrakannya, Wiwin mendengar suara teriakan keras neng Yeti yang terdengar seperti orang kesakitan.
“Terdengar menyebut astagfirullahaladzim,” ucap Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan dari keterangan Wiwin, dilansir dari Tribunnews pada Jumat (23/10/2020).

Lalu Wiwin mengungkapkan juga setelah itu ia mendengar suara mual dan batuk di kamar mandi Neng Yeti. Namun kemudian, Wiwin tak lagi mendengar suara apa-apa.
Lantaran kondisinya saat itu tengah malam, Wiwin mengaku tak berani untuk keluar rumah dan melihat keadaan tetangganya itu.