Viral, Suara Jeritan Wanita di Hotel, Diduga Korban Penyiksaan

178

Gudanggames.net – Sebuah video yang diunggah pengguna Tiktok bernama Zelvira tengah viral dan menghebohkan jagat maya. Dalam video itu terekam suara jeritan seorang cewek yang diduga sedang disiksa di sebuah kamar hotel.
“Kirain berantem karna pelakor. Pas didenger trnyata si cewe disiksa ama cowonya dikamar sebrang,” tulis akun Zelvira, dikutip Selasa, 1 September 2020.
“Kyk di cekik gitu lehernya,” lanjutnya.
Di video berikutnya, terdengar suara keributan makin keras. Bahkan ada suara benda dibanting. Si cewek pun berteriak semakin kencang.

Khawatir dengan kondisi itu, si pengunggah video langsung memanggil satpam hotel untuk mengecek kondisi kamar di mana cewek itu berada.
“Denger suara nya sih kek di cekik gitu, akhirnya kita telepon satpam. Pas satpam dtg, kyknya kepala si cewe dibenturin ke dinding,” kata Zelvira.
“Si yg nyiksa itu awalnya gamau bukain pintu pas satpam dtg. Sampe akhirnya sicewe bilang ke satpam ‘Tolong pak saya disiksa’ makanya pak satpam lgsg masuk gitu,” lanjutnya.

Akun Zelvira juga bercerita bahwa si cewek keluar dalam kondisi berdarah-darah. Ia diduga mengalami penganiayaan. Kepalanya dibenturkan ke dinding.
“Btw mereka disuruh checkout, pas keluar kamar aku liat sicewe udh berdarah2 hidungny krn mungkin berkali2 kepalanya dibenturin atau ditendang gitu,” ujarnya.
Banyak netizen yang kemudian penasaran dengan peristiwa dalam video itu. Mereka lantas beramai-ramai bertanya pada Zelvira. Zelvira lantas memberikan klarifikasi.
“Aku jujur nggak tahu kejadiannya gimana, cuma yang aku lihat mungkin cewek itu cewek panggilan gitu. Nah, terus cowok itu untuk meningkatkan gairah seksnya yaitu dengan menyiksa cewek tersebut, kelainan seks gitu. Tapi ya namanya cewek ya kalau disiksa gitu keterlaluan banget,” katanya.