Viral! Sepasang Kekasih Enak Wikwikwik Di Siang Bolong!

16675

Gudanggames.net – Ada-ada saja kelakuan muda-mudi sepasang kekasih ini. Entah karena tengah di bamuk cinta atau karena tak punya malu.
Tanpa mengenal tempat dan waktu, Keduanya nekat melakukan adegan tak senonoh di tempat umum.
Mirisnya tindakan asusila itu mereka lakukan di siang bolong. Pasalnya, kejadian itu terjadi di aman Kota Ponorogo pada siang hari.
Pemberitaan tentang kedua sepasang kekasih itu diketahui setelah salah satu akun membagikan video mereka yang tengah enak bercumbu di siang bolong.

Dalam rekaman video amatir berdurasi 22 detik ini, tampak seorang pria tanggung dan wanita yang mengenakan hijab saling berpelukan.
Mereka pun tampak erat berpangkuan satu sama lain. Saat berpangkuan, dengan buah dada si wanita yang menempel pada pria, kedua kepala mereka pun tampak miring layaknya orang yang akan berciuman.
Sontak tanpa malu lagi, si pria pun langsung mencium bibir si wanita itu. Aksi keduanya pun terekam oleh kamera dan langsung diunggah ke berbagai media sosial.
Hingga video mesum itu pun viral usai dibagikan di aplikasi WA. Facebook, dan Instagram. Diduga adegan ini terjadi di salah satu tempat duduk di Kawasan Taman Kota, Jalan Pramuka, Kota Ponorogo, Jawa Timur, dilansir dari Sindonews.
Salah seorang wanita bernama Dewi Putri, warga Kota Ponorogo menyayangkan terjadi tindakan asusila seperti itu.
“Iya lokasinya disini. Tau dari FB dan grup WA, dah nyebar, viral. Seharusnya jangan seperti itu, kan tempat umum” ujar Dewi.

Sementara, Kapolsek Kota Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro dan jajaran Polsek Kota Ponorogo serta Satpol PP telah melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadia, pada Rabu siang (14/10/2020).
Pihak polisi pun berupaya akan lebih ketat mengawasi para pengunjung yang berdatangan ke taman tersebut.
“Ya memang diduga kuat dilakukan disini. Usai memeriksa lokasi kita mengimbau warga untuk tidak melakukan perbuatan asusila di tempat umum. Kita juga akan meminta pengelola untuk lebih ketat mengawasi pengunjung agar kejadian serupa tidak terulang,” katanya.
Hingga kini, belum diketahui siapa pasangan kekasih bercumbu di siang bolong itu. Pihak polisi pun kini tengah berupaya untuk menyelidiki siapa orang di balik video viral itu.