Viral, Seorang Pengendara Motor Tewas Mendadak di Jalan Letjen Suprapto

519

Gudanggames.net – Seorang lelaki seorang pengendara sepeda motor ditemukan terkapar di pingggir jalan tepat nya di Jalan Letjen Suprapto, Medan Maimun, Minggu (12/4/2020) malam. Karena tewas, warga tidak berani mendekatinya karena takut lelaki malang tersebut terpapar akibat Covid-19.

Menurut informasi yang diperoleh, tidak ada yang melihat pria pengendara Yamaha Vixion BK 2115 AIB ini terlibat kecelakaan dengan pengendara lain. Diduga korban kehilangan kesadaran saat mengendarai motornya seorang diri. Lalu kemudian terjatuh persis di depan Markas Denpom I/5 Medan.

Beberapa saat kemudian, setelah didekati, ternyata pria berjaket hitam itu sudah tak bernyawa. “Korban tewas Tidak ada yang lihat korban kecelakaan,” ujar Kocu, warga yang kebetulan melintas di lokasi.

Kocu sempat berhenti beberapa saat. Dan merekam situasi di TKP. Sejumlah petugas kepolisian dan personil Denpom terlihat di lokasi. Namun mereka masih menunggu petugas dengan alat perlindungan diri (APD) untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dari identitasnya, korban diketahui bernama Indra Surya Syahputra (47) warga Jalan Brigjen Bejo, Gang Turi, No 11,Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Medan Timur.

Sampai berita ini ditulis, petugas masih menunggu ambulans untuk mengevakuasi korban.