Viral! Selebgram Sombong Ngaku Kaya, Ternyata Penipu!

117

Gudanggames.net – Banyak orang yang sukses jadi sebgram dan dikenal banyak orang lantaran kerap pamer kehidupa mewahnya.
Namun begitu, ternyata tak semua selebgram miliki hidup yang sesuai dengan apa yang mereka unggah ke media sosial. Contohnya saja, seperti selebgram satu ini.
Deni Sechariesta merupakan selebgram yang sering menjadi sorotan warganet. Pasalnya, perempuan satu ini kerap membagikan unggahan kehidupan mewahnya.
Tak jarang netizen sering kali kesal dengan ulah selebgram itu yang dinilai sombong.

Selebgram itu bahkan pernah menyebut orang-orang yang makan di pinggir jalan tidak level berteman dengan dirinya. Sebab, Deni mengaku jika dirinya termasuk orang kaya yang biasa pergi ke mal.
“Hai guys, selamat malam, malam semua, kalau kita orang kaya nongkrongnya di mal, mal mewah. Kalau kalian gimana? Di pinggiran ya. Aduh, kalau di pinggiran ya udah enggak usah temenan sama kita,” ujarnya.
Sontak saja, video tersebut langsung kecaman dari warganet. Bahkan banyak dari mereka memberikan hujatan pada sikap Deni Sechariesta yang dianggap sangat sombong.
Usai viral di media sosial dengan mengaku kaya raya, kehidupan asli Deni Sechariesta justru terbongkar. Deni Sechariesta yang diketahui sebagai pemilik toko bunga, Fleur de DC dituding melakukan penipuan. Bahkan korban Deni Sechariesta merupakan kekasih presenter Boy William, Karen Vendela.

Hal tersebut terungkap dari nsta Story milik Karen belum lama ini. Dalam unggahn tersebut, Karen mengaku jika dirinya kesal.
Pasalnya, ia memesan bunga berbentuk hewan peliharaan anjing, namun yang dikirim oleh toko bunga milik Deni Sechariesta tak sesuai harapannya.
“Aku kesal banget sama toko bunga @fleurdedc, dia nipu aku. Kenapa enggak profesional banget. Kalian harus baca percakapan kita, kalian kasih tahu aku punya untuk marah,” jelasnya.
Tak tanggung-tanggung, bahkan Karen menuliskan pesan sindiran untuk Deni Sechariesta yang dianggap telah menipu dirinya.
Karen juga memperingatkan netizen untuk tak tertipu membeli bunga di toko milik Deni Sechariesta.
“Ini owner-nya, @fleurdedc, @denisechariesta, jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian, nanggung. Owner enggak bertanggung jawab, guys ternyata mereka ada di mall. Hati-hati ya buat teman-teman yang mau beli, jangan percaya,” ungkapnya.