Viral! Pria Ini Pasang Iklan Cari Calon Istri!

74

Gudanggames.net – Belum lama ini warganet dihebohkan dengan iklan di sebuah surat kabar India. Pasalnya, iklan tersebut berisi mengenai kriteria wanita yang ingin dijadian istri oleh si pemasang iklan.
Dalam iklan di surat kabar tersebut, seorang pria mencari calon istri yang nyaris sempurna. Tak hanya itu, ia juga mencari wanita yang tidak kecanduan media sosial.
Seorang pengacara bernama Chatterjee merupakan orang yang memasang iklan tersebut. Usai iklannya viral di media sosial, pria berusia 37 tahun itu mendapat cibiran dan cemoohan dari warganet.

Iklan miliki pengacara asal Benggala Barat, India itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh petugas IAS (Layanan Administrasi India), Nitin Sangwan. Ia membagikan foto tersebut dengan keterangan yang seakan menyindir si pengiklan.
“Calon pengantin pria/pengantin wanita, harap perhatikan. Kriteria perjodohan sedang berubah,” tulisnya.
Dilansir dari Gulf News pada Selasa (6/10/2020), pada iklan tersebut, si pengiklan menjelaskan jika dirinya berasal dari desa Kamarpukur yang bekerja sebagai pengacara, praktisi yoga dan memiliki mobil sendiri.
“Pengantin pria mencari yang cantik, tinggi, dan langsing. Pengantin wanita tidak boleh kecanduan media sosial,” isi iklan viral tersebut.
Tak lama setelah diunggah, warganet lain ikut juga membagikan potongan iklan cetak itu.

Sebagain besar dari mereka memberikan respon cemoohan dan lelucon. Ada pula warganet yang merasa iklan mencari jodoh itu cukup konyol.
“Kriteria seperti itu menciptakan pola pikir di masyarakat bahwa wanita yang tidak langsing dan adil, tidak berharga. Dan apa itu cantik?” tulis akun @MD216****.
“Bechara kunwara hi marega…(Dia akan mati sebagai bujangan…),” tulis akun @Priyankadi**** dalam bahasa India.
“Ini lucu! Chatterjee tidak akan menikah,” timpal akun @patel_prava****.
Kendati demikian, ada pula netizen yang memberikan komentar baik. Mereka berharap jika pria itu bisa mendapatkan wanita yang sesuai kriterianya itu, meski hal tersebut sedikit kurang realistis.
“Dia menginginkan seorang gadis yang tinggi, cantik, langsing, dan berharap dia tidak memiliki akun Instagram! Semoga berhasil,” komentar akun @sumanthbhar****.