Viral Petugas Damkar Cakep yang Bertugas di Tengah Kobaran Api!

1007

Gudanggames.net – Seorang wanita yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran atau damkar baru-baru ini sedang viral di medsos. Foto petugas damkar cantik yang memadamkan api di tengah kebakaran pun menyita perhatian publik. Banyak warganet yang kemudian menyerbu akun Facebook petugas damkar cantik tersebut. Wanita pemadam kebakaran itu diketahui bernama Sanuk Sossas. Ia membagikan foto-foto dirinya ketika bertugas menjinakkan api dalam kebakaran Rabu minggu lalu di distrik Thon Buri, Thailand.
“Kebakaran rumah tadi malam di Soi Taksin 23 merusak lebih dari 80 rumah,” tulis Sanuk Sossas.

Jumat (21/8/2020), kebakaran yang terjadi di kawasan Soi Taksin 23 terjadi pada Rabu malam, 12 Agustus 2020 bersumber dari ruko 2 lantai yang dibangun dari setengah kayu. Api juga membakar deretan panjang lebih dari 300 kamar. Kebakaran tersebut mengakibatkan asap hitam menyebar ke seluruh langit dan cahaya api bersinar terang di seluruh area sampai terlihat dari jarak beberapa kilometer. Api baru dapat dikendalikan setelah petugas pemadam kebakaran berjuang selama sekitar 2 jam. Salah satu petugas damkar yang menyita perhatian adalah Sanuk Sossas. Dalam foto yang dibagikan ke media sosial, Sanuk Sossas terlihat memakai atribut petugas damkar lengkap. Ia memakai seragam oranye dan helm.

Wanita cantik dan muda ini tidak takut berjibaku dengan bara api. Bahkan Sanuk Sossas ikut memegang selang dan berdiri di depan untuk menyemprotkan air ke arah sumber api. Sebuah foto memperlihatkan, Sanuk Sossas berdiri di atas puing-puing bangunan sambil membantu menarik selang air. Gambar yang lain memperlihatkan, petugas damkar cantik ini sedang minum dan terlihat lelah. Setelah api berhasil ditaklukkan, Sanuk Sossas melepas sepatu boot dan helm. Ia pun tersenyum ke arah kamera sambil mengacungkan dua jari. Warganet yang rata-rata laki-laki membanjiri foto-foto tersebut dengan komentar. Selain memuji aksi Sanuk Sossas, netizen juga kagum dengan kecantikan petugas damkar tersebut.
“Sangat bagus, cantik dengan hati yang baik, sulit ditemukan. Terus berjuang. Semoga Anda mendapat pahala suatu hari nanti,” tulis Thongbai Nantharatpan.
“Ayo padamkan api di hatiku,” tulis Nithikorn Netapat.
“Kamu punya pacar?” tanya Bae Benzene.
Untuk diketahui, Sanuk Sossas juga kerap mengunggah beberapa aktifitasnya sebagai petugas damkar. Misalnya mengatasi kebakaran lahan hingga membagikan bantuan sembako.