Viral! Pengantin Wanita Minta Izin Peluk Mantan Pacar Di Altar Pernikahan! Netizen Gregetan!

81

Gudanggames.net – Suami mana yang mau membiarkan istinya pelukan sama pria lain? Tentu sangat jarang suami yang mau membiarkan hal itu terjadi.
Apalagi jika sebleumnya tahu bagaimana hubungan istri dengan pria yang dipeluknya itu. Namun tampaknya tidak dengan suami yang satu ini.
Saat pesta pernikahannya, pengantin laki-laki ini memberikan izin pada istrinya untuk memeluk sang mantan di pelamninan.

Peristiwa langka tersebut diunggah oleh akun @mayangkumay lewat aplikasi TikTok. Dalam video tersebut, terlihat sepasang pengantin baru yang duduk di pelaminan.
Lalu tiba-tiba datang seorang pria berbaju putih yang diduga merupakan mantan pengantin wanita.
Melihat mantannya datang, pengantin wanita pun meminta izin pada pengantin pria (suaminya) untuk berjabat tangan dan juga berpelukan.
Dengan lapang dada, pengantin pria lantas memberikan izin pada istrinya tersebut.
“Insecure sama suami. Ngizinin peluk mantan pacar untuk yang terakhir kalinya,” tulisnya lewat keterangan teks dalam video tersebut.
Setelah berpelukan dengan snag mantan, keduanya tampak berbicara akrab. Lalu mantan pengantin wanita tersebut juga menyalami suami mantannya tersebut. Keduanya juga berpelukan layaknya dengan pengantin wanita tadi.

Unggahan tersebutlantas dibanjiri komentar warganet. Tampaknya banyak yang tak setuju dengan perlakukan pengantin wanita tersebut hingga viral di media sosial.
“Percayalah suamimu patah hati sejak hari pertama pernikahannya” komentar akun @Mahasiswaa****
“SUAMI SIH OKE FINE. TAPI KELUARGA MEMPELAI SI ISTRI JADI MALU BANGET GAK ENAK HATI YAKAN KE KELUARGA MEMPELAI SI SUAMI” tambah akun @Bula***
“kurang setuju sih, tapi mau gmana lagi udah terjadi. Dijadiin pelajaran aja buat kakaknya” tulis akun @bell****
“walaupun dibolehkan istrinya paham bahwa itu sebaiknya tidak dilakukan. Sepenting itukah> sampai harus berpelukan terakhir kali?” timpal yang lainnya.
“yang cewek harusnya paham.. di situ juga ada mertua dari laki2.. biar dia bilang (boleh) tapi sebenarnya dia gak mau” beber akun @Chaniago****.
“lu baru nikah udah numpukin dosa suami aja duhh” tulis yang lainnya.
Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan 172 ribu lebih like dan juga ribuan komentar dari warganet.
Tak hanya itu, video tersebut juga dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di berbagai media sosial.