Viral! Niatnya Romantis, Pasangan Ini Malah Berakhir Tragis!

61

Gudanggames.net – Momen lamaran adalah momen yang paling dinanti-nantikan oleh wanita dari kekasihnya. Tak ayal seseorang akan mempersiapkan hal yang romantis untuk orang yang akan dilamarnya.
Mereka biasanya mencari tempat yang pas dan bernuansa romatis agar wanita yang dilamarnya tersebut merasa terharu. Namun terkadang ekspetasi tak sesuai dengan realita.
Itulah yang terjadi pada sepasang kekasih yang tak mau disebutkan namanya ini.
Sang pria telah mempersiapkan lamaran yang begitu romantis untuk sang kekasihnya. Ia melamar sang kekasih di puncak gunung dengan ketinggian 650 kaki atau sama dengan 198 meter.
Momen lamaran mereka pun berjalan dengan romantis, Namun, usai sang kekasih wanita menerima lamaran pria, ternyata terjadi peristiwa di luar dugaan mereka.

Keduanya jatug dari ketinggian 198 meter tersebut hingga akhirnya momen lamaran yang pertamanya romantis, malah berubah menjadi bencana.
Peristiwa kurang menyenangkan tersebut terjadi tidak lama setelah sang pria berusia 27 tahun melamar kekasihnya di Carinthia, Austria. Pasangan tersebut diketahui mendaki gunung sehari sebelumnya.
Saat usai proses lamaran terjadi, wanita yang berusia 32 tahun tersebut malah terpeleset dan jatuh dari gunung Falkert pada 27 Desember 2020.
Namun keajaiban terjadi, sebab ia selamat berkat tumpukan salju yang memecah kejatuhannya.
Saat usai proses lamaran terjadi, wanita yang berusia 32 tahun tersebut malah terpeleset dan jatuh dari gunung Falkert pada 27 Desember 2020.
Namun keajaiban terjadi, sebab ia selamat berkat tumpukan salju yang memecah kejatuhannya.

Sedangkan sang pria yang mencoba menahan kekasihnya itu juga kehilangan pijakan serta turut jatuh dari ketinggian 50 kaki di udara. Buruknya lagi ia terkatung-katung dengan mencengkeram tebing pada ketinggian 15 meter.
Namun beruntung, mereka masih diberi nasib baik dengan selamat dari musibah tersebut.
Wanita itu ditemukan oleh pejalan kaki dengan kondisi terbaring tak bergerak. Alhasil ia pun menghubungi layanan darurat. Sedangkan sang tunangan diselamatkan oleh helikopter dari tepi tebing yang dia cengkeram.
“Keduanya sangat beruntung! Seandainya bukan karena salju, hasilnya akan sangat berbeda,” terang salah satu petugas polisi di tempat kejadian. Pasangan kekasih tersebut lantas mendapatkan perawatan medis. Sang pria mengalami patah tulang vertebrata. Untungnya, sepasang kekasih tersebut masih selamat dari marabahaya yang tak mereka sangka-sangka.