Vanessa Angel Jalani Swab Test? Gimanakah Hasilnya?

58

Gudanggames.net – Lama tak terdengar kabarnya, kini Vanessa Angel semakin aktif di tik tok. Ibu satu anak ini membagikan sebuah video saat dirinya pertama kali mencoba tes swab.
Terlihat saat itu dirinya tengah berada dalam sebuah mobil bersama sang suami. Tiba-tiba ada seorang petugas yang menggunakan APD lengkap dengan facial memberikan sebuah benda berupa alat test swab padanya.
“Mencoba cool pertama kali swap tes akhirnya nggak kuat rasanya pedas banget,” tulis Vanessa Angel.
Ibu satu anak ini nampak begitu tegang namun berusaha menyembunyikan ketakutannya dengan cara tersenyum. Setelah cukup lama berbicara dengan petugas dirinya kemudian mengikuti arahan seperti yang disampaikan oleh petugas tersebut.

Begitu alat tersebut telah diteteskan pada bagian hidungnya, Vanessa Angel tiba-tiba saja mengeluarkan reaksi tak terduga. Dirinya mengaku jika hal tersebut cukup menyakitkan namun berusaha memendamnya dengan tawa.
Bahkan Vanessa Angel tak kuasa menahan air matanya karena merasa hal tersebut begitu perih. Tak lupa ia juga mengeluarkan sejumlah rengekan untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan saat itu.
Video viral ini sendiri diunggah oleh istri dari Bibi Ardiansyah tersebut di akun Tik Toknya pada Selasa 17 November lalu.
Sampai berita ini ditulis, video viral yang satu itu telah disaksikan sebanyak 6129 orang. Warganet yang menuliskan beragam komentar atas video viral yang diunggah oleh ibu dari Gala Sky Ardiansyah ini.
Video viral tersebut telah di sukai sebanyak 6130 orang.

Begitupun warganet yang menuliskan beragam komentar atau hal ini. Seperti ada warganet yang menuliskan jika dirinya sudah merasa ketakutan dengan jarum suntik apalagi melakukan tes swab.
“Aduh aku takut dan aku nggak bisa.. Jarum suntik aja dah kelenger apalagi itu,” tulis pemilik akun tiktok dengan username @star_c***.
Serta juga ada warganet yang menceritakan pengalaman dirinya saat melakukan tes swab tersebut. Bukannya saat menjalani proses tersebut memang mengakibatkan sejumlah rasa perih yang tak terkira.
“Gue pernah nyoba.. Emang rada perih di gue plus langsung bersin wkwk,” tulis @megayulis**.
Serta juga banyak warganet yang mendoakan agar Vanessa Angel bisa baik-baik saja dan sehat selalu.