Tidurnya Sangat Nyenyak! Pria Ini Tidak Bangun Walau Sudah Dipindah Keluar Rumah!

75

Gudanggames.net – Ada dua tipe orang di muka bumi ini. Pertama sangat mudah terbangun dan yang kedua sangat sulit dibangunkan.
Tipe pertama bisa terbangun hanya mendengar langkah atau suara orang. Yang tipe kedua tidak kunjung bangun meski telah diguncang-guncang badannya.
Bahkan juga diangkat untuk dan dipapah untuk berdiri, si orang tersebut tetap kembali tidur. Ia bisa tidur di sembarangan tempat.

Orang dengan tipe kedua ini terekam oleh sebuah video yang diunggah ke TikTok. Sekilas melihat ia yang teler dan tidak memiliki kesadaran diri mungkin kita akan mengira dia sedang mabuk.
Namun pria ini hanyalah orang yang belum berhasil mengumpulkan nyawanya setelah bangun.
“Teman gua pas kobam (mabok),” tulisnya sambil menyantumkan tombol silang yang menandakan jika temannya tersebut tidak mabuk.
“Temen gua pas dipaksa bangun,” tulisnya sambil menyantumkan tombol ceklis yang menandakan jika sang teman dalam keadaan tidur.
Video milik akun TikTok @vaniyasvr___ menuai reaksi dari banyak netizen.
“Ngakak itu rohnya masih diplanet mars” kata seorang pengguna TikTok.

Namun banyak netizen yang mengecam tindakan tersebut lantaran tidak baik bagi kesehatan.
“Tapi mau bilang ,Jan sering-sering becanda kek gitu ya ,ngk baik buat kesehatan jantung orang yg lagi tidur nya ok makasihhhhh,” kata yang lainnya.
“rasanya gak enak sumpah gua pernah di gituin lagi enak enak tidur di bangunin tapi kalo gua lebih gak enak langsung di tarik terus di lepas lagi,” tulis pengguna TikTok.
Salah satu penyebab susahnya bangun pagi adalah adanya jam biologi lambat yang dialami seseorang. Akibatnya, pada orang yang memiliki gangguan itu, secara persisten mereka lebih lama tertidur di malam hari dan kesulitan bangun pagi.
Selanjutnya yaitu kondisi Dysania yang mana kondisi fisik yang membuat kita sulit untuk bangun dari tempat tidur pada pagi hari. Adapun orang dengan dysania sulit meninggalkan tempat tidur, bahkan hal tersebut lebih dari sekadar rasa kantuk.
Dysania juga bisa menyerang orang yang telah tidur berjam-jam lebih lama dari jam yang tidur yang direkomendasikan.