Suami Selingkuh Dengan Pelakor Malah Dapet Transferan!

54

Gudanggames.net – Istilah Pelakor (perebut laki orang) saat ini sudah tak asing lagi bagi kalangan warganet. Bahkan banyak sekali artikel hingga video unggahan tentang pelakor. Umumnya pelakor tersebut mendapat bayaran dari si pria. Namun berbeda dengan pria yang satu ini, suami V, yang selingkuh dengan pelakor, namun malah dia yang mendapatkan uang transferan. Kejadian tersebut terungkap setelah sang istri V, menyelidiki kegiatan suami sehari-sehari saat di luar rumah.

V menemukan keduanya ternyata kerap check in di hotel dan menikmati masa cuti bersama. V juga melihat adanya sejumlah uang yang masuk ke rekening suaminya. Hal itu diketahui saat ia mengecek mbanking suaminya. Sejumlah uang sebesar Rp500 ribu kerap masuk beberapa kali ke rekening suaminya. Dalam keterangan transaksi diketahui ada uang transfer masuk atas nama Cici Shiomi V pun mengunggah bukti-bukti transfer uang tersebut hasil dari screenshot mbanking di Instagram pribadinya.
“Ini bukti-bukti transferan uang dari wanita pelakor itu tiap kali mereka ketemu di Medan, dan laki-laki bajingan itu bohongin aku mengatasnamakan izin dinas kerja,” tulis V.

Sebelumnya di ketahui bahwa pernikahan mereka baru berjalan 1 tahun 8 bulan, namun katanya porak poranda karena ulah pelakor tersebut. V akhirnya, ia tidak bisa lagi melihat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Pada 17 November 2019, sang suami tiba di rumah pukul 8 malam dalam keadaan mata merah seperti sakit mata, badan dan baju bau dengan asap rokok. Dia pulang tanpa berbicara satu patah kata pun kepada istri dan mertuanya. Saat tidur, V pun juga tidur di kamar, namun mereka tak banyak bicara.