Saking Emosinya, Istri Pejabat Ini Sebarkan Foto Suaminya Yang Sedang “Bersama Wanita Lain” di Status WA

120

Gudanggames.net – Kebanyakan orang pasti tidak akan terima jika diselingkuhi oleh pasangannya sendiri. Tak jarang, hal itu membuat mereka nekat melakukan berbagai cara agar dapat membalas perbuatan pasangannya yang telah bermain api. Hal inilah yang seperti juga dilakukan oleh seorang istri satu ini. Pasalnya, seorang wanita yang merupakan istri dari salah satu pejabat desa di Kedungsono, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, nekat menyebar foto suaminya saat tengah berselingkuh dengan wanita lain.

Tak tanggung-tanggung, foto tersebut ia jadikan status di aplikasi Whatsapp yang sukses buat heboh warga desa. Perangkat desa itu diketahui berinisial R berusia 40 tahun. Ia merupakan tokoh masyarakat Desa Kedungsono. Menurut keterangan salah seorang warga bernama Purwanto, istri R menggungguh foto suaminya bersama wanita lain di atas ranjang berwarna putih. Foto tersebut diduga diambil di sebuah kamar hotel. Dalam unggahannya itu, sang istri tak lupa menyematkan pesan menohok untuk sang suami yang telah tega menghianatinya.
“Teganya dirimu menyakiti hati anak dan istrimu YAH!!!kau berani ‘JAJAN WANITA LAIN’ dan kau mengakuinya,” tulis wanita itu seperti dilansir dari Tribunnews, Rabu (2/9/2020).

Berdasarkan pengakuan Purwanto, status tersebut sebetulnya telah diketahui warga pada awal bulan Agustus 2020 lalu. R diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita yang tinggal di desa yang sama dengannya.
“Baik R maupun selingkuhannya sama-sama sudah memiliki keluarga,” ujar Purwanto saat melaporkan kejadian itu ke Pemkab Sukoharjo.
Lantaran terbongkarnya perselingkuhan itu, warga di Desa Kedungsono sempat dibuat heboh. Sebab, banyak yang mengetahui status Whatsapp istri pejabat desa tersebut. Bahkan suami dari selingkuhan R sempat mendatangi rumah R dengan membawa senjata.
“Itu sempat heboh, suami dari wanita itu sempat mendatangi rumah R dengan membawa senjata,” jelasnya.
Akibatnya, warga melaporkan R dengan dugaan asusila. Mereka juga menuntut agar R diberhentikan dari jabatannya.