Saking Asiknya Tiktokan, Wanita Cantik Ini Baru Sadar Sedang Dikejar Brimob!

88

Gudanggames.net – Jika anda memiliki kegemaran membuat konten TikTok dengan cara bernyanyi atau menari lewat aplikasi video singkat tersebut.
Mungkin perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak malu ketika membuat konten. Seperti tidak membuat konten di tempat umum.
Jika tidak ingin seperti wanita ini. Ia mengenakan baju olahraga lengkap dengan sepatu mula-mulanya nampak semangat berjoget TikTok di sebuah lapangan olahraga.
Di tengah asyiknya gerakan yang ia lakoni, tampak di belakangnya segerombolan anggota brimob tengah berlari menuju ke arahnya.
Malu akan hal yang dilakukannya, wanita itu tiba-tiba menghentikan gerakannya dan berlari menuju kamera.

Momen awkward ini kemudian ia unggah di akun TikToknya @ridatnp.
“Lagi asik TikTokan eh ternyata ada segerembolan bapak brimob di belakang,” tulis wanita itu di keterangan video.
Ia menyebutkan jika kejadian itu membuatnya grogi hingga lupa gerakan.
“Auto grogi dan lupa gerakan,” tulisnya.
Wanita yang mengenakan kaos crop top berwarna putih itu kemudian juga memberikan semangat kepada anggota brimob tersebut.
“Btw semangat yah pak,” tulisnya dalam keterangan video.

Sementara itu, video wanita tersebut kemudian ramai di komentari oleh netizen serta anggota brimob yang kebetulan juga main TikTok.
Beberapa komentar netizen mengatakan jika kolom komentar unggahan wanita itu layaknya sebuah asrama brimob karena rama dipenuhi komentar dari akun anggota kepolisian itu.
“kenap cabut lah ,orng kami di belkang mw ikut joget juga,” kata pengguna TikTok Morgan Dendy. Diketahui Morgan merupakan seorang anggota brimob yang juga aktif membuat konten di TikTok.
“owh ternyata kamu ,yg halangin kami mw lari,” kata yang lainnya.
“asrama Brimob pindah ke sini trnyata,” kata seorang netizen.
“kenapa kamu kabur. kalo kamu gk kabur. pasti bapak brimobnya semangats. percaya deh?” kata yang lainnya.
Sementara itu banyak juga komentar yang mengatakan jika sudah menjadi kebiasaan cewek jika melihat segerombolan laki-laki ia akan berbalik arah atau kabur.