Pria Takut Istri! Rela Tidur Di Teras Demi Jaga Rumah!

111

Gudanggames.net – Menghabiskan waktu di rumah saja membuat banyak orang mulai menekuni kegiatan berkebun. Masa awal pandemi dan PSBB orang-orang memilih menanam sayur dan panen di rumah.
Beberapa waktu belakangan tersebut bergeser pada tanaman hias. Terbukti salah satunya jenis tanaman yaitu Janda Bolong laku keras di pasaran.
Di media sosial banyak kisah tentaNg orang dengan tanamannya. Ada seorang anak yang bercerita jika tanaman lebih berharga bagi ibunya daripada dirinya.
Kali ini pengorbanan seorang suami demi menjaga tanaman istrinya. Beberapa pria ini tampak tidur di luar demi menjaga tanaman istri.
Seiring dengan trennya jual beli tanaman, tak jarang membuat maling tanaman berkeliaran di komplek-komplek rumah warga.

Dilengkapi golok dan galah beberapa suami ini siap menghadang jika ada yang main-main dengan tanaman istrinya.
Akun Twitter @StafKhuzusGenZ ini membagikan kebucinan para suami pada istrinya yang rela tidur di teras bersama tanaman.
“Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri,” cuit akun base tersebut. Ia menampilkan foto-foto beberapa orang pria yang tidur di teras.
Setengah mati menjaga tanaman rupanya juga dialami oleh beberapa orang netizen yang melihat unggahan tersebut.

Seorang netizen mengatakan dirinya bahkan pernah tidur di karpet sedangkan tanaman ibunya diletakkan di kasur.
“Emak w dulu jaman jaman gelombang cinta, anaknya suruh tidur di karpet tuh bunga di taro diatas kasur terus di kunci. Yaallah begini idup, besok besok kalo gila gila bunga jangan kaya emak w dah. Gabaik tidur di karpet woy,” cuit akun twitter @canadian_sh****
Maling tanaman nyata adannya, seperti seorang netizen ini yang ibunya kehilangan dua tanaman jenis Aglonema di teras rumah.
“Emak gue pernah njir kemalingan 2 aglonema sebelum pindah rumah. di lantai padahal rumah dipager plus gembok, gila sih malingnya nekat bgt,” cuit seorang pengguna Twitter.
Seorang netizen mengatakan jika para pria tersebut takut istri dan takut tanaman hilang.
“Antara takut istri sama takut tanamannya ilang,” kata yang lainnya.