Pria Tak Tahan Disiksa Istri dan Pura Pura Mati!

98

Gudanggames.net – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang sering kali terjadi. Jika biasnya KDRT kerap dilakukan oleh suami kepada istri, namun hal itu berbeda dalam rumah tangga pasangan di India ini.
Seorang suami pura-pura mati lantaran tak sanggup terus disiksa oleh sang istri. Pria itu diketahui bernama Pradeep Kumar yang tinggal di Uttar Pradesh, India.
Namun aksi pria itu ternyata diketahui oleh pihak Kepolisian distrik Ghazipur. Atas tindakan tersebut, Pradeep Kumar akhirnya ditangkap dan menjalani pemeriksaan.
Usai melakukan pemeriksaan, Paradeep akhirnya diizinkan polisi untuk pulang ke rumahnya di daerah Kulari pada Jumat (01/01/2021).
Pradeep merupakan seorang suami yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Suatu hari pria itu pergi ke pasar untuk membeli darah kambing seharga 40 Rupee atau setara Rp 7.600.

Namun saat tiba di rumah darah tersebut ia tumpahkan di atas seprai ranjang tidurnya. Hal itu Paradeep lakukan agar terlihat adanya kasus pembunuhan.
Lalu pria itu juga seolah-olah membuat jasadnya di bawa oleh pembunuh dan dibuang di suatu tempat. Tentu saja sang istri yang melihat darah mengira bahwa sang suami telah dibunuh.
Wanita bernama Kumari Pratibha langsung melaporkan hal itu ke kantor polisi. Seorang petugas polisi wilayah Durgawati menerima laporan Kumari Pratibha dan langsung menggelar penyelidikan serius.
Berdasarkan keterangan Petugas polisi Durgawati bernama Virenda Kumar, istri Pradeep melaporkan kejadian itu pada 30 Desember 2020 lalu.
Wanita itu mengatakan bahwa suaminya hilang dan ditemukan banyak darah di rumah mereka.
Polisi akhirnya mencari pria tersebut ke lokasi-lokasi yang mungkin menjadi tempat pembuangan mayat Pradeep. Hingga akhirnya petugas berhasil menemukan Pradeep dalam keadaan sehat.

Saat diinterogasi petugas, Pradeep mengatakan bahwa ia kerap disiksa oleh istrinya lahir batin. Hal itu lantaran masalah ekonomi atau pun urusan rumah tangga lain.
Lantaran tak tahan akan hal itu, Pradeep lalu berniat untuk pura-pura mati. Pria itu lantas membuat skenario agar kematiannya dianggap seperti kasus pembunuhan.
Namun rencanaya pura-pura mati itu gagal karena polisi berhasil menemukan Pradeep. Atas tindakanya itu, polisi meminta Pradeep membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.
Sementara istri Pradeep juga mendapat nasihat panjang dari petugas kepolisian setempat. Polisi menasehati wanita itu untuk tak menyiksa suaminya lagi dikemudian hari.