Pria Ini Tinggalkan Istri Setelah Resepsi, Alasannya Karena Lupa Telah Menikah!

74

Gudanggames.net – Pernikahan adalah momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Kebanyakan pasangan pengantin baru biasanya selalu ingin bersama. Namun hal itu tampaknya sedikit berbeda untuk pasangan satu ini.
Sang mempelai pria justru lupa dan meninggalkan istrinya di sebuah hotel. Usai melangsungkan pernikahan, pria itu justru bergegas pulang untuk tidur karena lelah.
Pria itu tampaknya tidak menyadari jika dirinya telah menikah dan miliki seorang istri. Bahkan ia baru menyadari telah menikah pada keesokan harinya.

Pada Sabtu (9/1/2021), aksi mempelai pria lupa telah menikah dan meninggalkan istrinya itu jadi sorotan warganet di media sosial. Kejadian itu terjadi di kota Bac Chau, provinsi Anhui, China.
Pernikahan pasangan itu digelar di hotel mewah dan berjalan sangat lancar. Pesta itu berlangsung cukup meriah hingga menguras tenaga kedua mempelai.
Saking lelahnya, sang mempelai pria lalu bergegas pulang untuk istirahat. Pria itu bahkan tak menyadari bahwa dirinya telah menikah dan melupakan sang istri di hotel itu.
Mempelai wanita diketahui bernama Gao. Ia mengatakan bahwa suaminya saat itu minum alkohol cukup banyak dengan kerabat mereka.
Saat para tamu mulai pulang, pria itu juga ikut pergi dan lupa pada istrinya. Pria itu bahkan pulang sendiri ke rumah dan meninggalkan Gao.
Tak mengetahui keberadaan sang suami, Gao hanya terus menungu pria itu di hotel tersebut. Gao sendiri awalnya berpikir bahwa sang suami mungkin miliki sesuatu yang harus segera dikerjakan.

Namun cukup lama menunggu, pria itu justru tak kunjung datang menjemputnya. Beberapa jam kemudian, Gao baru mengetahui sang suami ternyata sedang asik tidur dan lupa pada dirinya.
“Aku tidak pernah menyangka dia akan kembali ke rumah, dan aku tidak tahu itu sejak kapan,” tuturnya.
Alhasil, Gao pulang ke rumah dengan mengendarai mobilnya sendiri. Wanita itu tentu sangat kesal dengan sikap suaminya itu.
Pada keesokan harinya, pria itu baru mengigat bahwa ia sudah menikah dan meninggalkan sang istri di hotel. Pria itu bergegas pergi menemui sang istri untuk meminta maaf.
Pria itu membeli dua boneka beruang besar untuk sang istri. Tak hanya itu, ia juga bertingkah lucu agar Gao mau memaafkan kesalahannya.
Melihat hal itu, Gao pun tak bisa marah terlalu lama dengan suaminya itu. Mereka akhinya berbaikan dan menghabiskan waktu bersama.