Pria Ini Bacok Selingkuhan Istri Karena Keluar Kamar Telanjang!

128

Gudanggames.net – Saat seseorang mendapati pasangannya berselingkuh dengan pria ataupun wanita idaman lain mungkin mereka tidak bisa mengontrol emosinya. Karena kekecewaan serta amarah yang ditimbulkan dari pengkhianatan ini dinilai begitu besar. Bahkan seorang pasangan dapat melakukan tindakan yang di luar batas kewajaran hingga menyakiti orang lain. Seperti pada apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Fauzi berikut ini. Dikatakan jika pada saat itu Fauzi bersama dengan anaknya baru pulang dari sebuah pertemuan.

Saat memasuki rumah dirinya kemudian melihat seorang pria lain bernama Agus hariwibowo keluar dari kamar sang istri. mengejutkannya lagi jika pria berusia 40 tahun warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, keluar dari kamar istrinya dalam kondisi telanjang. Tentu saja dirinya tidak menerima perlakuan daripada pria tersebut lalu Fauzi lantas mengejar korban serta mengambil pisau. Saat berada di dekat Agus, Fauzi langsung menyabet tubuh korban dengan pisau tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin 24 Agustus lalu. Sementara itu mengutip dari Suara, disebutkan jika peristiwa tersebut terjadi pada minggu 23 Agustus lalu sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku dikatakan membacok kan pisau tersebut kepada tubuh korban sebanyak 7 Kali. Akibatnya korban kemudian mengalami sejumlah luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan bagian dalam luka robek pergelangan tangan kiri bagian dalam, serta luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri.

Selain itu juga terdapat luka pada bagian rusuk samping sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada pinggul bagian luar sebelah kiri, dan luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri. Dengan berbagai upaya untuk menyelamatkan diri, korban kemudian berhasil melarikan diri dari rumah tersebut menuju pasar Bluto. Akhirnya warga setempat mendapati korban dalam luka yang cukup parah dan membawanya ke Puskesmas Bluto seperti yang diungkapkan oleh widiarti. Sementara itu pihak kepolisian kemudian mengamankan pelaku pembacokan untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Saat itu pihak kepolisian mendapati sebuah barang bukti berupa pisau sepanjang 20 cm, kaos lengan pendek motif garis-garis warna kombinasi abu-abu hitam yang terdapat bercak darah diduga darah korban.