Presiden Amerika Serikat Donald Trump Bubarkan Gugus Tugas Saat Corona

133

Presiden AS Donald Trump menurunkan gugus tugas yang memimpin tanggapan virus corona negara itu bahkan ketika data menunjukkan lebih dari 71.000 orang Amerika meninggal karena COVID-19 dan lebih dari 1,2 juta didiagnosis dengan penyakit ini. Presiden AS Donald Trump akan menurunkan gugus tugas koronavirus pemerintah karena fokusnya bergeser ke arah membuka ekonomi. Trump mengatakan Anthony Fauci dan Deborah Birx, dua petugas medis senior yang mengambil peran penting dalam gugus tugas, akan tetap sebagai penasihat. “Kita tidak bisa menjaga negara kita tetap tertutup selama lima tahun ke depan,” kata Trump ketika ditanya tentang mengapa sekarang saatnya untuk mengurangi gugus tugas. Gugus tugas itu telah melakukan “pekerjaan hebat”, katanya saat berkunjung ke pabrik masker wajah, tetapi fokusnya sekarang adalah “keamanan dan pembukaan”.

Lebih dari 70.000 orang telah meninggal karena virus corona di Amerika Serikat, lebih dari tempat lain di dunia. Ketika pandemi virus corona menyebar ke seluruh negeri, hal itu menyebabkan banyak kematian yang melampaui sejarah baru-baru ini. Sebuah analisis data negara bagian New York Times dari Centers for Disease Control and Prevention mulai menawarkan gambaran berapa banyak nyawa yang telah hilang, baik sebagai akibat dari virus corona dan kekhawatiran tentang penggunaan sistem perawatan kesehatan yang berlebihan. Sejumlah negara bertanggung jawab atas sebagian besar lonjakan kematian di seluruh Amerika Serikat, analisis menemukan. Di New York City, misalnya, sejak pertengahan Maret ada 23.000 kematian lebih banyak dari biasanya.

Illinois, Massachusetts, dan New Jersey juga melihat lebih dari 1.000 kematian lebih banyak dari angka biasanya antara 15 Maret dan 11 April. Di kelompok negara bagian yang lebih besar, termasuk California, Florida dan Texas, peningkatan kematian lebih rendah selama fase awal pandemi, tetapi tingkat kematian masih lebih tinggi dari biasanya. Di negara bagian lain, termasuk Iowa, Kentucky dan Missouri, kematian sebenarnya di bawah tren yang diharapkan. Itu mungkin karena keterlambatan dalam pelaporan data. Tetapi bisa juga bahwa pesanan tinggal di rumah telah menurunkan tingkat kematian dari yang disebabkan oleh kecelakaan mobil atau flu.

Disneyland Shanghai Akan Dibuka Kembali Pada 11 Mei

– Meskipun Disney membuka kembali bagian Disneytown Shanghai, Wishing Star Park dan Shanghai Disneyland Hotel pada bulan Maret, Shanghai Disneyland akan menjadi taman hiburan utama Disney pertama yang dibuka kembali setelah ditutup tahun ini. Pamela Hymel, kepala petugas medis untuk Disney Parks, menulis dalam sepucuk surat yang dibagikan ke situs web perusahaan bahwa dia dan timnya telah “mengevaluasi beberapa langkah-langkah keselamatan baru dan yang ditingkatkan untuk melakukan bagian kita dalam membantu kita tetap baik sementara kita bekerja, tetap , dan bermain di resor Disney dan toko Disney. “

“Saya juga bekerja erat dengan Asosiasi Perjalanan AS pada seperangkat pedoman yang dapat disesuaikan oleh industri perjalanan untuk bisnis individu mereka untuk membantu menunjukkan bahwa keselamatan wisatawan adalah fokus utama,” tambahnya. Hymel mengatakan mengharapkan “pembukaan kembali bertahap” taman di seluruh dunia – yang dapat mencakup pembukaan kembali bertahap dan / atau pembukaan kembali sebagian lokasi tertentu, seperti membuka ruang ritel dan makan sebelum taman hiburan itu sendiri. Mencari tahu bagaimana membantu para tamu tetap terpisah satu sama lain adalah masalah utama bagi perusahaan, tambahnya.

“Seperti yang dapat Anda bayangkan, mengelola kepadatan tamu dalam antrian, restoran, hotel, naik kendaraan, dan fasilitas lainnya di seluruh taman dan di seberang resor adalah fokus utama, karena kami menerapkan pedoman jarak fisik berdasarkan pedoman dari otoritas kesehatan, seperti Pusat untuk Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) dan lembaga pemerintah yang sesuai, “tulisnya. “Ini kemungkinan akan mencakup penerapan ukuran kapasitas tamu untuk mematuhi pedoman negara bagian dan federal. Kami juga sedang menjajaki cara untuk menggunakan teknologi untuk membantu kami dalam upaya ini, seperti dengan Aplikasi Play Taman Disney kami dan melalui antrian virtual di Disneyland dan Walt Disney Dunia.”

Ketika Shanghai Disneyland dibuka kembali minggu depan, Hymel mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk meningkatkan pembersihan dan desinfeksi, dan akan mengikuti panduan dari pemerintah dan otoritas medis mengenai “prosedur penyaringan dan tindakan pencegahan.”Sejauh ini, Disney telah menambahkan pembersih tangan dan tempat cuci tangan di seluruh resor, dan sedang menilai kebutuhan akan peralatan pelindung pribadi, seperti penutup wajah. Anggota pemeran juga akan menerima pelatihan baru. Disneyland, di Anaheim, California, dan Disney World, di Orlando, Florida, tetap ditutup tanpa batas waktu. Chapek mengatakan pada panggilan konferensi dengan investor pada hari Selasa bahwa dampak pada pendapatan operasional untuk segmen Taman, Pengalaman, dan Produk Disney adalah sekitar $ 1 miliar – terutama karena hilangnya pendapatan dari penutupan yang berhubungan dengan virus corona.