Pramugari Cantik Pacari Pria Dibawah Umur, Kena Hukum Penjara!

63

Gudanggames.net – Tak sedikit wanita yang suka menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda alias berondong.
Namun begitu, perjalanan asmara mereka tak selalu berjalan mulus. Contohnya saja seperti yang dialami mantan pramugari cantik ini .
Mantan pramugari bernama Melissa Nosti bahkan terpaksa harus kehilangan pekerjaannya dan tersandung kasus hukum karena mengencani anak di bawah umur.
Bahkan perempuan asal North Ryde di Sydney, Australia itu pernah berhubungan badan dengan kekasih mudanya itu.

Pada 2010 lalu, Melissa mengencani remaja yang masih sekolah. Keduanya seling mengenal lantaran kala itu Melissa menjadi petugas absensi sekolah.
Di Australia sendiri melakukan hubungan intim dengan anak di bawah umur adalah suatu pelanggaran, meski dilakukan atas dasar suka-sama suka. Lantaran hal itu, pengadilan memutus Meliisa bersalah dan dijatuhi hukuman 1,5 tahun penjara.
Kendati demikian, wanita 33 tahun itu hanya menjalani hukuman penjara selama seminggu.
Sebab, pengacara Melissa berhasil membujuk Pengadilan Burwood di Sydney untuk melepaskan mantan pramugari itu dengan membayar jaminan.
Selam persidangan tersebut Melissa mengikutinya secara daring dari Penjara Wanita Silverwater.
Persidangan berjalan cukup menegangkan saat Jaksa penuntut tetap bersikeras wanita itu untuk mendapatkan hukuman penjara sesuai pelanggarannya.

Namun, pengacara Melissa mampu meyakinkan hakim jika kliennya itu tidak akan mengulangi perbuatannya. Alhasil, hakim memutuskan untuk memberikan keringanan dan mengharuskan Melissa membayar denda.
“Dia telah memiliki riwayat pekerjaan setelah ini. Dia di industri penerbangan,” ujar pengacara tersebut.
Hakim Susan Horan yang menangani perkara itu pun mengabulkan permohonan pengacara Melissa. Tak hanya itu, Melissa juga memenuhi sejumlah syarat yang diajukan oleh pengadilan.
Salah satu syarat dari pengadilan yakni Melissa hanya boleh memiliki satu ponsel. Polisi juga harus diizinkan untuk mengetahui kata sandi ponsel milik Melissa tersebut.
Selain itu, pengadilan juga melarang Melissa untuk menjalin kontak dengan korbannya ataupun bocah berusia di bawah 16 tahun.
Namun Melissa dikabarkan akan kembali melakukan persidangan banding di Pengadilan Distrik Sydney. Persidangan tersebut rencananya akan dilakukan pada akhir tahun ini.