Pesta Plus Wikwik, 5 Remaja Digrebek Polisi, Ditemukan Wanita Berpakaian Tidak Lengkap!

82

Gudanggames.net – Kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi tak selalu memberikan dampak baik bagi masyarakat. Contohnya saja untuk pergaulan para generasi muda yang dinilai semakin bebas dan menyimpang. Di Indonesia saja, sangat sering dijumpai para remaja yang terjerumus pada pergaulan bebas. Mereka tak memikirkan masa depan lantaran terbuai dengan kenikmatan sesaat yang didapatkan. Mendekati hari Kemardikan RI ke-75, warga Cilangkap, Tapos, Depok dibuat geger lantaran menggerebek sebuah kontrakan yang diduga dijadikan tempat maksiatTak tanggung-tanggung, dalam penggerebekan itu didapat sejumlah pasangan muda-mudi sedang pesta miras dan berbuat mesum.

Insiden penggerebekan terjadi pada Minggu (16/8/2020) dini hari. Warga menemukan lima orang remaja tengah melakukan pesta minuman keras dan diduga berbuat mesum di sebuah kontrakan di Cilangkap, Tapos, Depok. Berdasarkan keterangan salah seorang warga setempat, mulanya warga mencurigai sebuah kontrakan yang sering dijadikan tempat berbuat maksiat. Lantaran hal itu, warga setempat telah memantau kontarakn itu sebelum insiden penggerebekan terjadi. Usai digerebek, warga menemukan lima remaja di dalam kontrakan tersebut. Mereka, yakni NA (16), FI (16), DI (16), MA (20), dan NDA (21). Warga kemudian menyerahkan kelima remaja itu ke Polsek Cimanggis.

Ketua RT setempat Jemina mengatakan bahwa penggerebekan dilakukan lantaran laporan dari warga. Mereka menduga rumah kontrakan tersebut telah sering dijadikan tempat maksiat. Lantaran hal itu, sejumlah warga bersama Ketua RT setempat memutuskan untuk melakukan penggerebekan.
“Setelah kami pantau pada pukul 01.00. WWIB dini hari, dari dalam rumah kontrakan yang tertutup pintunya. Ternyata setelah pintu dibuka benar ada lima pemuda dan pemudi tengah pesta miras dan berbuat mesum,” kata Ketua RT 01 Jemina