Pasang CCTV Untuk Lihat Penampakan, Pria Australi Malah Lihat Ini!

16

Gudanggames.net – Seorang pria asal Inggris berhasil membongkar kebusukan istrinya setelah memasang CCTV di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, wanita itu ternyata berselingkuh dengan anak tirinya sendiri.
Awalnya sang suami berniat memasang CCTV untuk melihat penampakan hantu. Namun saat memeriksa rekaman CCTV, pria itu justru menemukan fakta mengejutkan.
Pada Rabu (21/10/20), kejadian itu terjadi pada tahun 2013 lalu.
Pria asal Tasmania Australia, yang tak disebutkan namanya itu memasang kamera pengintai di rumahnya. Hal itu ia lakukan untuk menangkap penampakan hantu.
Saat memeriksa rekaman CCTV di rumahnya, pria itu melihat sang istri (28) tampak memeluk putranya yang berusia 16 tahun.

Awalnya, pria itu masih berpikiran positif, mungkin saja sang istri tengah berusaha mendekatkan diri dengan putranya karena wanita itu merupakan ibu sambung.
Mereka tampak mengobrol santai, namun tak lama keduanya justru bertingkah aneh. Bahkan di rekaman tersebut mereka tampak melakukan hubungan badan di atas ranjang.
Alhasil, pria itu lantas menggugat cerai istrinya. Namun wanita itu membantah tuduhan sang suami. Pria itu lantas melihatkan rekaman perbuatan keduanya sehingga sang istri tak mampu berkilah lagi.
Wanita itu lantas mengaku jika ia telah berhubungan badan dengan putra tirinya, sebanyak 3 kali.
Mereka bahkan pernah menyewa kamar hotel untuk melakukan hal tersebut. Bahkan keduanya telah menjalin hubungan terlarang itu selama 1 tahun.

Pengacara pria yang tak disebutkan namanya itu menggugat istrinya ke pengadilan dengan tuduhan melakukan hubungan badan dengan anak di bawah umur.
Namun wanita itu membantah karena ia mengira usia legal untuk berhubungan badan di Tasmania adalah 16 tahun.
“Kamu melakukannya meskipun itu ilegal. Kamu menyebabkan banyak kekacauan dalam hidup pemuda ini,” ujar Hakim David Porter dalam persidangan tersebut.
Akibat perbuatannya itu, wanita tersebut dihukuman penjara 6 bulan. Wanita itu mengaku menyesal dengan perbuatannya tersebut. Sang suami juga resmi menceraikan wanita itu.
Pria tersebut mengaku tak menyangka dengan perbuatan mantan istrinya tersebut. Ia juga sangat marah karena wanita itu telah memberikan pengaruh buruk kepada putranya.