Nenek Umur 68 Tahun Kena Rayuan Berondong!

77

Gudanggames.net – Seorang nenek berusia 68 tahun menganggap pernikahan yang ia jalani merupakan musibah dalam hidupnya. Hal itu lantaran nenek yang tinggal di kota Redditch, daerah Worcestershire, Inggris itu menikah dengan pria jahat.
Dilansir dari Eva.vn pada Rabu (23/9/20), pada tahun 2014 lalu nenek bernama Beth pertama kali bertemu musisi Ghana bernama Rodney melalui jejaring sosial. Beth yang merasa kesepian mulai senang karena kehadiran pria berusia 30 tahun itu.
Saat pertama kali bertemu, Rodney memiliki sikap yang ramah, baik, dan sopan. Rodney juga suka merayu Beth meski mereka memiliki selisih usia sangat jauh.
Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat. Beberapa bulan kemudian Rodney lantas meminjam uang Beth. Namun karena baru kenal, Beth hanya meminjamkan uang sedikit.
“Saya hanya memberinya uang 200 pound (Rp3,7 juta), dia juga berjanji akan mengembalikannya, karena membutuhkan uang untuk membeli beberapa peralatan studio,” ujar Beth.
“Lalu saya juga mengiriminya lagi 2.000 pound (Rp37 juta), untuk merencanakan pertemuan saya pergi ke Ghana untuk melakukan pekerjaan amal, dan panti asuhan, jadi saya mengunjunginya,” lanjutnya.
Pada Agustus 2015, Beth terbang ke Ghana untuk bertemu kekasihnya itu. Kemudian mereka bertemu dan menghabiskan malam bersama. Pada 7 Oktober 2015, mereka akhirnya kembali ke Inggris.
Saat kembali ke Inggris, Rodney lalu melamar Beth di hadapan semua temannya. Lantaran merasa belum lama kenal, Beth meminta untuk mereka saling mengenal dulu. Kendati begitu, Beth telah terlanjur jatuh cinta pada Rodney.
Beth lantas menelpon anak-anaknya untuk menyampaikan kabar tersebut. Namun sang anak justru menasehati ibunya untuk menolak lamaran tersebut. Tak pedulu dengan nasehat sang anak, Beth dan Rodney lalu memutuskan untuk menikah.
Namun, tak lama Beth baru tahu jika Rodney berbohong tentang usianya. Pria itu ternyata bukan berusia 30 tahun, melainkan 40 tahun. Meski begitu Beth tetap mengurus visanya untuk pindah ke Inggris dan membayar pengacaranya agar mereka bisa tinggal sebagai suami istri di Inggris.
Merasa terlena dengan pernikahannya Beth menghabiskan hampir 18.000 pound atau sekitar Rp300 juta. Awalnya Rodney mengatakan bahwa uang tersebut digunakan untuk investasi dalam karier musiknya, namun kenyataanya Rodney selama ini hanya menipunya.
Setelah menikah Rodney justru tak mau melayani dan menyentuh istrinya. Hal itu pula yang membuat mereka sering bertengkar. Beth yang marah lantas menolak perpanjangan visa Rodney. Merasa tak terima, pria itu lantas memukuli istrinya hingga mengalami robek di bibir.
Lantaran marah dengan perbuatan suaminya, Beth kemudian memanggil polisi. Namun nenek itu tak melaporkan sang suami dengan tuduhan penyerangan, melainkan tindakan penipuan dalam hal cinta maupun uang.
Kini Beth dan bercerai Rodney telah bercerai. Nenek tersebut juga mengalami kerugian yang cukub banyak dari sang suami muda itu. “Saya sangat bodoh mengapa sangat percaya dengan apa yang dia katakan, saya jatuh cinta ternyata semua itu bohong,” ujarnya.
“Dia hanya menginginkan uang saya, sekarang saya berharap untuk segera bercerai dan memulai hidup baru tanpanya,” sambungnya.