Nenek Suapi Cucunya Hand Sanitizer, Inilah Sebabnya!

30

Gudanggames.net – Untuk menarik minat pembeli membeli suatu produk terkadang pembuatnya sengaja membuatnya menjadi lebih menarik.
Misalnya saja dari bentuk kemasan itu sendiri yang dibuat dengan berbagai hal agar terlihat unik mulai dari warna ataupun gambar.
Seperti pada sebuah hand sanitizer dengan bungkusan lucu yang dikira oleh seorang nenek merupakan sebuah camilan.
Melansir dari Daily Mirror, Kamis (24/9/2020), dirinya kemudian memberikan hand sanitizer tersebut kepada cucunya.
Akibatnya logan putra dari anak sang nenek yang bernama Nikki Teixeira mengalami kondisi tubuh langsung memerah. Tak hanya itu, balita berusia 18 bulan tersebut juga mengalami batuk yang tak berhenti usai mengkonsumsi pembunuh kuman tersebut.
Wanita asal Kanada tersebut menceritakan jika semula dirinya membeli hand sanitizer tersebut untuk anak tirinya yang berusia 7 tahun.
Hal itu juga karena nantinya hand sanitizer akan dibawa oleh sang anak tiri ke sekolah. Pada saat nenek tersebut menyuapi sang balita dengan dirinya mulai merasa curiga dan rasa saat bayi tersebut tidak memberikan respon.
Dalam kepanikannya ia kemudian menghubungi bantuan tetangga dan menghubungi 911 atau layanan darurat.
Semula balita tersebut tidur Setelah 5 menit akan tetapi begitu paramedis datang ia langsung terbangun.
Melihat kejadian yang menimpanya ini sang ibu kemudian berpesan kepada orang tua lainnya agar tidak membeli cairan hand sanitizer Troll World Tour.
“Tolong JANGAN beli kantong pembersih tangan lucu dari Wal-Mart ini yang bisa dengan mudah disalah artikan sebagai kantong makanan,” tulisnya.
Perempuan tersebut juga ingin agar barang itu sudah tidak bisa terlihat lagi di toko mana pun.
Walau telah ada larangan yang berbunyi jangan makan di belakang produk tersebut sebagian besar orang ternyata belum mengeceknya. Namun kini perusahaan di balik produk itu telah menarik semua produknya yang beredar di pasaran.
Salah seorang juru bicara perusahaan tersebut menyebutkan jika baginya keselamatan klien merupakan prioritas pertama. Selanjutnya perusahaan tersebut juga telah mengganti model kemasan pembersih tangan tersebut agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman.