Mesrah di Atas Motor, Pasangan Ini Berakhir Tragis

63

Gudanggames.net – Ada-ada saja yang tingkah konyol yang dilakukan oleh dua pasangan sijoli ini. Entah apa yang merasuki pasangan kekasih yang tengah viral lantaran video ciuman mereka yang tersebar di media sosial ini. Bagaimana tidak, video sepasang remaja warga Purwakarta, Jawa Barat, berciuman di atas sepeda motor di jalan raya yang tengah padat merayap ini membuat dunia maya heboh. Yang mengejutkan lagi, tindakan tak senonoh itu dilakukan sejoli itu di atas motor yang tengah melaju. Akibatnya, keduanya pun akhirnya terjatuh dari sepeda motor dan tersungkur ke badan jalan.

Video itu pun langsung viral di media sosial, mulai dari WhatsApp grup, Facebook, dan Instagram. Video berdurasi 14 detik itu diduga direkam seorang warga lain yang kebetulan berada di belakang sejoli itu. Sang perekam video menjelaskan, bahwa sejoli itu tengah berciuman.
“Tah, tempo lur, cipokan (Nih, lihat, sedang berciuman)” tutur perekam, dilansir dari Jpnn.
Kejadian itu berlangsung pada MInggu (24/8/2020) dini hari. Diketahui keduanya itu tengah melaju dari arah pasar Jumat menuju arah kota Purwakarta.

Terlihat, motor itu dikendarai oleh si perempuan. Sedangkan si laki-laki menjadi yang dibonceng. Bahkan keduanya tak mengenakan helm. Sewaktu di jalanan yang berbelok, kendaraan itu oleng ke kiri sehingga mengakibatkan sijoli muda tersebut terjatuh bersama motornya. Sejumlah netizen pun ramai meninggalkan komentar yang berupa bahan tertawaan, bahkan hujatan di video tersebut.
“Maksiat di kota aink, kudu angkat kaki, ulah sampe kota pwk” komentar akun @imankurnia_official.
“wawadw, Kena azab, tanda kiamat udah dekat tuh benar ;(( timbal @rdayu
“Parah Ih ya Allah gila emg gaada akhlah wkwk” tambah @sriwahyuni__.
Sementara, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Fitran Romajimah mengatakan video yang sudah membuat gaduh ini akan ditelusuri pihaknya. Termasuk mencari pasangan heboh itu.