Kisah Nekat Pria Ini Karena Tidak Bisa Bayar Habis Wikwik

449

Gudanggames.net – Rabu (26/8/2020), seorang pemuda berinisial N ditangkap tim Resmob Polda Kalimantan Barat. Pemuda berusia 19 tahun itu diduga telah membunuh perempuan pekerja seks komersial (PSK). Pelaku melakukan hal itu lantaran tak mampu membayar usai berhubungan seks. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar Kombes Pol Luthfie Sulistiawan membenarkan adanya kasus tersebut. Ia menjelaskan bahwa pelaku membunuh korban berinisial T setelah berhubungan badan.
“Benar telah diamankan pelaku berinisial N (19) warga Kabupaten Melawi, yang melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita tuna susila (WTS),” ujar Luthfie seperti dilansi dari iNews pada Rabu (26/8/2020).

Lebih lanjut Luthfie menjelaskan pihaknya mendapat lapoan adanya kasus pembunuhan pada Minggu (9/8/2020) lalu. Setelah diselidiki, petugas berhasil mengumpulkan informasi untuk menangkap pelaku.
“Pada Rabu tanggal 26 Agustus sekitar pukul 01.00 WIB, tim Resmob mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku. Setelah dipastikan target tersebut, petugas langsung menuju Kabupaten Melawi dan berhasil meringkus pelaku di kawasan Pasar Kuliner Melawi,” ujar Luthfie seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (27/8/2020).

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku hanya berniat untuk menakut-nakuti koban. Hal itu ia lakukan agar bisa berhubungan seks gratis bersama korban yang berprofesi sebagai PSK itu. Bukanya merasa takut, korban justru tak terima lantaran tak dibayar. Ia lalu marah dan mengamuk pada pelaku. Pelaku akhirnya mengeluarkan pisau dan menikam korban hingga tewas.
“Korban berinisial T, korban yang merupakan seorang pekerja seks komersial di sebuah losmen yang berada di Kabupaten Melawi,” ujarnya
Korban dan pelaku sebelumnya telah sepakat membayar Rp70 ribu untuk berhubugan badan. Namun usai keduanya selesai berhubungan seks, pelaku justru tak ingin membayar. Sontak saja PSK itu kesal dan mengamuk pada pelaku.