Kaya Bukan Alasan Untuk Tidak Bekerja Keras!

119

Gudanggames.net – Terlahir dari keluarga kaya raya dan memiliki harta berlimpah menjadi impian banyak orang. Sebeb, dengan kekayaan tersebut mereka bisa hidup mewah dan mendapatkan apa yang diinginkan dengan mudah. Meski begitu, tak semua crazy rich, selalu gemar hidup mewah dan foya-foya. Tak jarang ada pula crazy rich yang mandiri dan tak bergantung dengan kekayaan yang orang tauannya miliki. Contohnya saja seperti seorang crazy rich, asal Tiongkok yang tinggal di Kanada ini.

Chelsea Jiang merupakan salah seorang wanita super kaya dari Tiongkok. Namanya mulai dikenal publik setelah menjadi salah satu bintang Ultra Rich Asian Girls. Acara tersebut merupakan sebuah program web televisi Kanada yang menyoroti keluarga-keluarga kaya raya Tiongkok yang menetap di negara tersebut. Usai tampil di program itu, Jiang lantas mendapat sorotan dan popularitas. Ia bahkan disebut-sebut sebagai Crazy Rich Asian. Banyak orang yang mulai penasaran dengan kehidupan dari pendiri label fashion C3 ini.

Meski terlahir kaya raya, Jiang juga pernah merasakan kegagalan dalam hidupnya. Ia belum lama dikabarkan bercerai dengan suaminya dan kini menjadi single parent untuk anak satu-satunya. Kegagalan membangun rumah tangga tampaknya tak membuat Jiang terpuruk dengan kesedihan. Ia justru memilih untuk bekerja keras hingga pada akhirnya berhasil mendirikan brand C3. Lantaran kesibukannya itu, Jiang sering terlihat berlalu-lalang di sekitar Vancouver menggunakan Range Rover Sport kesayangannya. Di samping itu, Jiang juga punya properti seluas 622 meter persegi di Kanada. Tak tanggung-tanggung, harga properti itu diperkirakan sekitar 4 juta dolar Kanada atau Rp 56 miliar.