Kakek Ini Berhasil Bujuk Wanita Cantik? Kisah Tragis Seorang Wanita!

63

Gudanggames.net – Istilah’ cinta itu buta’ sepertinya sangat cocok menggambarkan kisah asmara wanita cantik satu ini. Namun sayang, perjalanan cinta wanita bernama Tran Bao Lien itu justru berakhir tragis. Bao Lien merupakan anak dari keluarga miskin yang lahir pada 23 Mei 1973. Saat beranjak remaja orang tua Bao Lien memutuskan untuk bercerai dan membuat perempuan itu pergi ke Hong Kong bersama ibunya.

Di sana mereka hidup serba kekurangan lantaran sang ibu hanya bekerja serabutan. Saat berusia 15 tahun, Bao Lien memutuskan untuk membantu ibunya dengan bekerja sebagai model. Lantaran parasnya yang cantik membuat karier Bao Lien cukup sukses. Ia bahkan sempat berpartisipasi dalam kontes Miss Asia di tahun 1990. Meski tak meraih gelar juara, karier Bao Lien justru semakin meningkat.

Pada usia 18 tahu, Bao Lein mendapat tawaran membintangi sebuah film. Tak hanya itu, lantaran cantik dan tubuhnya yang menggoda, Bao Lien kemudian mendapatkan tawaran menjadi bintang ‘film dewasa’. Merasa tergiur dengan bayaran yang besar, Bao Lien akhirnya menerima tawaran tersebut. Kebetulan saat itu keuangan keluarganya sedang sulit. Sesuai dengan kontraknya, Bao Lien harus membintangi setidaknya 8 film per tahunnya.

Bao Lien sendiri sebenarnya tidak benar-benar menginginkan pekerjaan itu. Namun lantaran himpitan ekonomi ia terpaksa memilih pekerjaan yang sangat tak ia inginkan itu. Setelah terjun di dunia hiburan dewasa, reputasi Bao Lien dengan cepat naik. Selama 7 tahun berkarier, Bao Lien telah di 25 film dewasa di Hong Kong. Selain itu, dia juga berperan dalam beberapa film terkenal di Hong Kong, dan bahkan sempat menjadi pemain pendukung pada film 007 Estate of Chau Tinh Tri. Banyak pria yang jatuh hati dengan kecantikan dan pesona Bao Lien. Namun ia justru jatuh cinta dengan pria tua bernama Hoang Nhiem.