Istri Kira Suami Jadi Korban Sriwijaya, Ternyata….

71

Gudanggames.net – Sampai saat ini pemberitaan mengenai jatuhnya pesawat Sriwijaya jurusan Pontianak masih menyisakan sederet luka mendalam. Apalagi pihak berwenang masih terus melakukan pencarian terhadap sejumlah puing pesawat maupun korban yang dinyatakan hilang.
Dibalik semua kesedihan tersebut rupanya ada sebuah cerita menarik yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @thojenk1.
Karena dalam ceritanya tersebut mengisahkan cerita mengenai salah seorang suami yang berbohong kepada istri dan keluarganya. Dimana dirinya menyebut pergi ke Pontianak dengan menggunakan pesawat yang mengalami kecelakaan tersebut.
“Detik-detik pesawat jatuh, ternyata ada Bos besar mengaku naik pesawat ke Pontianak, ngakunya punya perjalanan dinas,” tulis akun Tik Tok tersebut di awal videonya.

Akan tetapi kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. Karena sebenarnya bos besar yang ia maksud tersebut malah melakukan perjalanan ke Pulau Dewata Bali untuk menemui selingkuhannya.
“Tapi ternyata dia kembali merayakan ulang tahun bersama selingkuhannya,” tambah pemilik akun tersebut.
Mendapati kondisi yang demikian, tentu saja membuat Bos Besar tersebut merasa semakin kebingungan. di satu sisi keluarganya mengetahui jika ia menumpangi pesawat yang mengalami kecelakaan tersebut.
“Sekarang dia bingung mau balik ke rumah karena di rumah sudah disediakan kursi dengan tenda buat para tamu yang melayat,” tambahnya.
Video ini sendiri diunggah pada 12 Januari lalu dan kini telah disukai lebih dari 220,5 ribu orang warganet pengguna aplikasi Tik Tok.
Sampai berita ini ditulis video viral tersebut juga telah ramai dibanjiri komentar warganet mencapai 4325 komentar.

Ada warganet yang menyebut jika mau jujur ataupun tidak kondisi bapak tersebut tetap akan mati dari amukan istrinya.
“Nggak pulang dikira mati kalau pulang digebukin istri sampai mati,” tulis pemilik akun tiktok @yawdahgama**.
Namun ada juga warganet yang malah menyalahkan pihak keluarga daripada si Bos Besar tersebut. Karena mereka telah membuat tenda untuk para pelayat tanpa melihat daftar para penumpang yang telah dibeberkan di sejumlah media.
“Kan ada daftar nama penumpang masa iya sih keluarganya gak pasrah gitu aja, nggak cek daftar nama dulu gitu di bandara, optimis banget jadi korban wkwk,” ujar @kekayaan**.