Ibu Ini Tega Bunuh Putrinya Karena Naksir Menantu!

47

Gudanggames.net – Sungguh biadab kelakuan seorang ibu asal India ini.Entah apa yang ada di pikirannya, sampai tega mencekik leher anak kandungnya sendiri. Demi cinta, si ibu rela membunuh anak kandungnya sendiri. Tak sampai di situ, setelah si ibu membunuh anaknya, ia malah bersandiwara seakan-akan tak bersalah dan menyatakan kalau ia menjadi korban dalam kasus pembunuhan tersebut. Parahnya lagi, si ibu ternyata bekerja sama dengan pacar putrinya itu untuk menghabisi nyawa si anak.

Terungkapnya kasus tersebut dari pengguna media sosial di negara itu berbagi laporan berita tentang insiden mengerikan yang terjadi pada hari Kamis tersebut. Gadis tersebut berusia 19 tahun diduga dibunuh oleh ibunya dan kekasihnya di distrik Bareilly dari negara bagian Uttar Pradesh, India. Ijazah almarhum diidentifikasi sebagai Usma, yang merupakan putri Mukeesha. Insiden tersebut terjadi di bawah yurisdiksi Kantor Polisi Subhash Nagar di Uttar Pradesh, dilansir dari gulfnews. Si ibu berusaha untuk membuat sandiwara di depan keluarganya seakan-akan dia juga menjadi korban atas meninggalnya putrinya itu.

Anggota keluarga mengatakan kepada polisi bahwa ada tiga penyerang yang membunuh Usma dan menyerang ibunya, Mukeesha pada Kamis pagi setelah menerobos masuk ke rumah mereka. Lalu Usma tewas dalam serangan itu sementara Mukeesha menderita luka-luka. Keluarga tersebut juga mengatakan bahwa semua orang sedang tidur pada saat kejadian. Mereka terbangun saat Mukeesha membunyikan alarm. Namun, pelaku sudah meninggalkan rumah saat itu.

Terbongkarnya kedok si ibu, ketika sudah dilakukan penyelidikan oleh polisi. Selama penyelidikan, polisi menemukan bahwa almarhum remaja tersebut menjalin hubungan dengan seorang warga yang diidentifikasi sebagai Kaushar. Pria tersebut berselingkuh dengan ibunya. Gadis itu menekan Kaushar untuk menikah. Mengkonfirmasi insiden tersebut, polisi mengatakan bahwa setelah kejahatan tersebut, sang ibu mengarang cerita untuk menyesatkan semua orang. Lalu ia berbicara dengan sumber media, Superintendent of Police (SSP) Shailesh Pandey berkata:
“Kaushar datang ke rumah Kamis pagi dan membawa Usma ke ruangan lain, sementara anggota keluarga lainnya sedang tidur.”

Lalu dia menambahkan: “Setelah membawa Usma ke ruangan lain, Kaushar dan Mukeesha mencekiknya menggunakan dupatta. Kemudian, Mukeesha meminta Kaushar untuk melukainya dengan pisau sehingga dia bisa mengarang cerita dan menyesatkan semua orang. Setelah terdakwa pergi, Mukeesha memberi tahu yang lain anggota keluarga, dan mereka menemukan Usma terbaring mati. ”