Ibu Ini Belanjakan Anaknya Baju 102jt, KAYA SELEBGRAM!

141

Gudanggames.net – Kebanyakan seorang ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Tak jarang ada saja orang tua yang rela menghabiskan uang banyak agar putra putrinya dapat hidup mewah. Hal inilah yang sepertinya dilakukan oleh seorang ibu bernama Suela Gilaj. Perempuan asal Inggris ini rela menghabiskan uang hanya untuk memakaikan busana dari desainer dan rumah mode ternama untuk sang anak. Meski begitu, Suela Gilaj justru mendapat kritikan dari warganet. Pasalnya, wanita itu dinilai hanya terobsesi menjadikan anak perempuannya yang bernama Azalea Elezaj sebagai selebgram cilik.

Suela Gilaj bahkan dikabarkan menghabiskan uang lebih dari 5.300 poundsterling atau Rp102 juta hanya untuk membelikan anaknya busana dari Gucci, Burberry, Moschino, Versace hingga Givenchy. Tentu saja sang anak yang berusia 17 bulan itu, pasti belum mengerti dengan busana yang dikenakannya. Tindakan Suela Gilaj semakin dikritik warganet lantaran wanita itu terlihat tetap mendandani anaknya saat tengah tertidur pulas sambil memegang paper bag Chanel, Cartier dan Louboutin. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Suela Gilaj di akun media sosialnya. Lantaran hal itu, netizen merasa kasihan pada bocah tersebut lantaran tak mendapat privasi dari ibunya sendiri.

Para netizen beramai-ramai memberikan kritikan pada Suela Gilaj atas tindakannya itu. Kebanyakan dari mereka menilai Suela Gilaj hanya menganggap sang anak sebagai pemuas obsesinya untuk menjadi tenar dan populer di media sosial. Menanggapi kritikan itu, Suela Gilaj mengatakan bahwa ia memiliki alasan lain mengapa dirinya mendandani sang anak dengan baju-baju merek ternama. Perempuan 26 tahun ini menginginkan anaknya menjadi versi mini dari dirinya.
“Aku berusaha mendandani Azalea dengan busana yang biasa aku pakai, menjadikannya sebagai versi kecil diriku. Dia sangat senang saat diminta untuk berpose, walaupun terkadang mood-nya tidak selalu bagus,” ujar Suela seperti dilansir dari The Sun.

Perempuan yang tinggal di London ini memilih untuk tidak terlalu memikirkan komentar negatif dari para netizen. Ia mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.
“Orang-orang mengatakan bahwa aku hanya buang-buang uang dengan memakaikannya baju dan aksesoris branded. Tapi dia adalah bayiku dan ini adalah keputusanku. Aku tidak melakukan sesuatu yang mencelakai orang lain,” jelasnya.