Ibu Ibu Muda Hampir Jadi Mangsa Pria Ini!

12

Gudanggames.net – Seorang pria paruh baya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) masuk ke rumah seorang warga. Akibatnya menjadi sasaran kemarahan warga, ia babak belur diamuk massa. Pelaku tertangkap basah saat akan mencuri uang di konter ponsel milik seorang ibu muda Jalan Andi Tonro. Pelaku atas nama DK (50) beraksi di siang hari pada Rabu (26/8/2020). Dia masuk ke rumah korban, T (30), yang jadi tempat usaha konter ponsel. Kemudian bapak paruh baya ini menuju ke laci tempat penyimpanan uang.
“Saya baru dari kamar mandi. Saya liat dia ambil uang dilaci. Langsung saya teriaki,” kata korban T dikutip dari Inews.
Korban mengaku kaget mendapati pelaku masuk ke dalam rumahnya, diduga sedang mencuri uang. Karena TKP sedang ramai, Daeng Kulle sulit untuk kabur dan malah menjadi bulan-bulanan warga sekitar.
“Dia masuk sendiri,” ujar dia.

Usai mendapat laporan dari warga, anggota polisi dari Polsek Tamalate datang mengamankan pelaku. Kini Daeng Kulle dibawa di mapolsek untuk menjalani proses pemeriksaan. Sementara itu, Seorang laki-laki berinisial SF menunjukkan alat kelaminnya kepada istri tetangga sendiri. Itu ia lakukan seusai melihat istri tetangganya itu dalam kondisi telanjang sehabis mandi. Awalnya pria tersebut melihat SV sedang mandi dan keluar dari kamar mandi untuk mengambil pasta gigi.

Karena kondisi sedang sepi dan kamar mandi terletak di belakang rumahnya, perempuan itu keluar telanjang atau tanpa mengenakan pakaian. Tiba-tiba, muncul SF dan secara langsung melihat tubuh korban yang tidak mengenakan sehelai benang pun di depan pintu kamar mandi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban sendirian karena sang suami bekerja di Bali.
“Saat saya mandi, odol (pasta gigi) ketinggalan berada di luar kamar mandi, lalu saya ambil,” kata korban dikutip Suara.com.
Tidak hanya itu, SF juga mendekati kamar mandi dan berdiri di dekat pintu. Bahkan, SF juga memandang tubuhnya lagi, saat tidak memakai baju di dalam kamar mandi.
“Setelah melihat saya telanjang, SF lalu pergi,” ujarnya.
Tidak berhenti disitu, setelah selesai mandi, SV kemudian menuju ke kamar dan memakai pakaian. Namun, pria yang masih kerabatnya itu secara diam-diam masuk ke rumah SF dan menuju kekamarnya.
Saat itu, anak dari SV ada yang sedang bermain dan tidur di kamar. SV juga kaget saat SF berdiri di depan pintu kamarnya. Kemudian, SV menanyakan maksud dan tujuan kedatangan dari SF. Mendapat pertanyaan itu, tiba-tiba SF mengeluarkan alat kelamin sambil berdiri tepat di depan SV. Spontan SV kaget melihat pemandangan tidak pantas.
“Langsung dia angkat bajunya, untuk tunjukkan kemaluan dia ke saya,” ungkap perempuan berumur 27 tahun tersebut.
Mendapat perlakuan dari pria beristri itu, kemudian SV menceritakan ke suaminya melalui Handpone. Setelah mendapat aduan dari istrinya, lalu suami SV menyarankan untuk melaporkan peristiwa ini ke Polsek Gumukmas. Ditemui di ruang kerjanya, Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aipda Teguh Susanto menyatakan telah menerima pengaduan tersebut.
“Memang betul, hari ini ada pelaporan dugaan pelecehan seksual. Namun terkait perkara itu, masih kita dalami dan kita pelajari,” kata Teguh.
Teguh menyampaikan, memang pihaknya mengamati dugaan pelecehan seksual masih belum ada.