Ibu dan Anak Bisa Menyukai Pria Yang Sama!

17

Gudanggames.net – Seorang ibu adalah penyelamat bagi sang anak. Ibu selalu berusaha melindungi anaknya dari marabahaya. Tidak hanya itu, seorang ibu pasti akan melakukan apapun untuk anaknya, termasuk berkorban nyawa demi anak tercinta dan terkasihnya itu. Bagaimana jadinya jika ibu dan anak menyukai pria yang sama? Apakah sang ibu akan mengalah untuk sang anak tercintanya atau sebaliknya? Hal ini bagaikan seperti skenario dalam film Bollywood saja. Namun, faktanya memang pernah terjadi di kehidupan nyata. Lebih parahnya lagi sang ibu tidak mau mengalah, malahan merencanakan sesuatu yang sangat sadis untuk anaknya itu.

Seperti halnya dengan seorang ibu di Distrik Bareilly di Uttar Pradesh, India yang tega membunuh putri kandungnya sendiri. Usut punya usut, pembunuhan tersebut dilakukan sang ibu lantara anaknya ternyata jatuh cinta dengan pria yang juga dicintainya. Kejadian ini bermula saat sang ibu mengetahui bahwa putri kandungnya itu ternyata juga tengah menjalin hubungan dengan pria yang dicintainya. Setelah mengetahui hal tersebut, ibu yang bernama Mukeesha merencanakan sesuatu untuk menghilangkan rintangan percintaannya dengan pria yang dicintainya.

Hingga sang ibu menemukan sebuah rencana yang terbilang sangat gila yakni dengan melenyapkan nyawa anak kandungnya sendiri yang bernama Usma. Lebih parahnya lagi, Mukeesha, sang ibu membunuh anaknya tersebut dengan bantuan pria yang menjadi rebutan di antara mereka pada Kamis, 27 Agustus 2020. Insiden mengerikan itu terjadi di Desa Basti. Kini, kasusnya sedang ditangani oleh polisi Subhash Nagar. Sang ibu mencoba untuk menutupi aksi pembunuhan yang dilakukannya terhadap putrinya yang masih berusia 19 tahun itu. Namun, aksinya tersebut gagal total. Lantaran kesigapan polisi yang berhasil menyelesaikan kasus tersebut dalam waktu tiga jam dengan menangkap kedua pelaku, sang ibu Mukeesha dan pria yang dicintai oleh ibu serta anaknya itu.