Hobby Baru! Wanita Ini Godain Suami Orang Dan Setelah Puas Cari Mangsa Baru!

91

Gudanggames.net – Dalam sebuah hubungan tentunya tidak ingin dihancurkan oleh adanya pihak ketiga atau yang dikenal sebagai pelakor. Terlebih lagi pada saat ini ini berbagai berita mengenai perusak hubungan orang atau pelakor ini marak terjadi. Bahkan mereka malah bersikap lebih berani dibandingkan sang istri sah itu sendiri. Sosok sosok pelakor juga sering seringkali merupakan orang yang tidak diduga-duga. Karena bisa saja sosok pelakor itu sendiri merupakan kerabat ataupun orang terdekat.

Misalnya saja pada apa yang dialami oleh perempuan berikut ini. Media sosial tengah diramaikan oleh sosok pelakor yang justru merebut suami dari bibinya sendiri. Dalam sebuah video yang beredar tersebut memperlihatkan sosok seorang wanita mengenakan kaos pink. Wanita yang satu itu diketahui bernama Sifong yang kebetulan tengah melakukan percakapan via telepon dengan seorang pria. Belakangan ini barulah diketahui jika pria yang ia hubungi tak lain adalah suami dari bibinya. Mengejutkannya lagi dalam percakapan telepon yang terekam dalam video tersebut Sifong mengaku jika hidupnya telah rusak.

Hal ini ia katakan karena pamannya tersebut telah merenggut keperawanannya akibat dari hubungan terlarang yang mereka jalin tanpa sepengetahuan oleh sang bibi. Dirinya tampak menyalahkan sosok pamannya itu, atas semua hal yang telah ia alami. Kemudian tanpa sungkan wanita tersebut justru meminta sebuah permintaan yang sulit. Karena dirinya meminta agar sang pria melepaskan atau menceraikan sang istri yang merupakan bibinya sendiri.

Tapi entah bagaimana ceritanya setelah beberapa saat wanita tersebut justru minta pria itu tidak lagi mengurusi hidupnya dan mencari-carinya. Sementara itu terdapat sebuah pengakuan lain dari seorang pemilik akun bernama Yanti. Yanti menyebutkan jika Sifong telah menjadi pihak yang menyebabkan pasangan suami istri itu bercerai. Walau telah memporak-porandakan rumah tangga dari Bibi serta sang suami, kini Sifong tengah Mencari korban lainnya. Yanti dan sang suami saat ini menjadi korban dari perilaku bejat wanita tersebut.