Hobby Aneh, Viral Pria Suka Nonton Istri Dengan Pria Lain!

81

Gudanggames.net – Akibat skandal seks, seorang tokoh berpengaruh dari komunitas evangelis ultrakonservatif Amerika Serikat (AS) mengundurkan diri. Pria itu bernama Jerry Falwell Jr—yang disebut Presiden Donald Trump sebagai salah satu tokoh agama Kristen yang paling dihormati di AS. Sebelumnya ia mengunggah di instagram foto-foto dirinya dengan celana yang dibuka. Sekarang, seorang pemuda mantan bocah biliar mengungkapkan bahwa dia berselingkuh dengan istri Falwell, Becki Falwell, dan Falwell suka menonton saat pemuda itu berhubungan seks dengan Becki.

Giancarlo Granda mengatakan dia berusia 20 tahun ketika dia bertemu Jerry Falwell dan Becki Falwell saat bekerja sebagai petugas kolam renang di hotel Fontainebleau Miami Beach pada Maret 2012. Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Granda mengatakan dia mulai menjalin hubungan dengan pasangan—yang telah menikah sejak 1987—dari bulan itu hingga 2018. Jerry Falwell merupakan presiden Universitas Liberty, sebuah perguruan tinggi komunitas evangelis. Dia dikenal sebagai pendukung Trump.
“Becki dan saya mengembangkan hubungan intim dan Jerry menikmati menonton dari sudut ruangan,” kata Granda dalam wawancara.

Dia mengatakan hubungan seksual terjadi “beberapa kali per tahun”—dan mengatakan pertemuan itu terjadi di hotel-hotel di Miami dan New York, dan di rumah Falwell di Virginia. Dia juga membagikan tangkapan layar dari apa yang dia katakan sebagai panggilan FaceTime tahun lalu antara dia dan Becki Fallwell saat mereka membahas hubungan asmara. Becki merupakan tokoh perempuan terkemuka di kancah konservatif AS. Becki diduga muncul di layar tanpa busana saat berbicara dengan Granda, dan saat itu pula Falwell mengintip dari balik pintu. Granda pertama kali terlihat sebagai figur publik di lingkaran keluarga Falwell dua tahun lalu, ketika BuzzFeed News melaporkan bahwa pasangan itu telah berteman dan berbisnis dengannya, termasuk membeli sebuah hostel pemuda Miami Beach pada 2013.