Hebohhh. Glenn Fredly Baru Saja Meninggal Dunia

308

Kabar duka baru saja kita dengan dari penyanyi papan atas tanah air, ya siapa disangka ditengah wabah yang sedang melanda global virus Covid-19 atau yang biasa kita sebut corona ini salah satu panyanyi top Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia. Banyak ucapan bela sungkawa yang langsung melimpah pada akun social media musisi tanah air tersebut. Banyak konfirmasi yang disampaikan juga oleh salah seorang keponakan glen tersebut yaitu salsabila yang mengatakan ” Benar tapi saya belum dapat informasi apakah langsung dikebumikan ungkapnya”.
Sebelumnya juga ada info yang mengatakan bahwa glen sempat dirawat dirumah sakit pada maret 2020. Namun pria berumur 44 tahun ini menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Setia Mitra fatmawati rabu 08 april 2020.

Tidak kita duga dan sangka semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tegar serta dapat mengikhlaskan kepergiannya, pria kelahiran 30 september 1975 ini mulai melesat memasuki industri tanah air setelah memenagkan single contest di tahun 1995. Kabar meninggalnya pun sudah dibenarkan oleh para sesama rekan musisi Tompi atau Teuku Adifitrian “Telah berpulang saudara kami, Glenn Friedly malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua.” Pesan yang dikirimkan melalui WA kepada salah satu Portal berita populer indonesia.

Penyakit meningitis yang dideritanya memang sudah lama, penyakit ini merupakan infeksi mendera meningers atau selaput pelindung yang membungkus otak serta saraf tulang belakang. Kepergian Glenn pun meninggalkan seorang anak yang bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo dan juga istrinya yang sering kita kenal dengan nama mutia ayu. Memang kesedihan masyarakat akan kehilangan salah satu musisi ini dan meninggalkan kesan tersendiri pada para pencintanya, salah satu karyanya yaitu banyak lagu yang sering kita dengarkan sampai saat ini. Mari kita semua berdoa agar amal serta ibadah Glenn diterima disisi yang maha kuasa serta ditegarkan untuk keluarga yang ditinggalkan. Amin.