Heboh Video Vicky Prasetyo Dilabrak Mantan Istri dan Kabur

120

Vicky Prasetyo mendadak viral setelah beredar video dirinya dilabrak mantan istrinya yakni Vivi Paris. Permasalahan itu disebut karena utang. Vivi menghadang mobil Vicky saat hendak ke luar area parkir.

Tapi alih-alih menanggapi permintaan untuk membicarakan baik-baik, Vicky Prasetyo memilih untuk pergi dan meninggalkan Vivi Paris yang sudah membawa kuasa hukumnya. Berikut penjelasannya.

Vicky Prasetyo sedang kasmaran usai resmi berpacaran dengan Kalina Oktarani. Tapi di tengah kabar bahagia itu, Vicky diterpa kabar tidak menyenangkan. Pasalnya, baru saja akun gosip @lambe_turah membagikan video pelabrakan yang dilakukan Vivi Paris kepadanya.

Terlihat keduanya berada di area parkir mobil yang gelap. Tak terungkap secara jelas permasalahan yang mereka bicarakan, tapi Vivi Paris hanya mendesak Vicky Prasetyo yang berada di dalam mobilnya untuk turun dan berbicara baik-baik bersama kuasa hukumnya.

Baca Juga : Video Call Mesra Kalina dan Vicky Prasetyo

Vivi terus meminta Vicky untuk menyelesaikan urusan mereka, tapi mantan tunangan Zaskia Gotik ini dengan wajah kesal menolak untuk berbicara di jalanan.

Sampai akhirnya Vivi Paris berteriak dan meminta presenter 36 tahun itu menghadapinya dan tidak seperti banci karena lari dari masalah.

Vivi Paris semakin emosi setelah dua orang petugas keamanan meminta mobil Vicky Prasetyo pergi karena menghalangi mobil yang juga ingin ke luar dari area parkir tersebut. Vivi terus menghalangi upaya Vicky menutup pintu mobilnya. Tapi akhirnya Vivi menyerah dan melihat mobil Vicky Prasetyo pergi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat memiliki masalah dengan Vivi Paris soal utang. Sang mantan istri menagih piutang yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo sebesar Rp1 miliar tidak lama setelah dia bebas dari penjara pada September 2020. Tapi sayangnya, sampai sekarang Vicky Prasetyo belum memberikan keterangan soal masalahnya dengan Vivi Paris sampai insiden pelabrakan ini.