Heboh! Toko Swalayan Di Puncak Gunung!

82

Gudanggames.net – Untuk mencapai kesuksesan memang semua jalan yang dipilih oleh orang yang tidak sama. Terkadang ada yang berasal dari hal-hal yang tidak terduga sekalipun. seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Bagus Rahmad Riadi. Pria berusia 24 tahun tersebut tiba-tiba viral setelah melakukan pendakian di Gunung Gede Pangrango Jawa Barat. Video miliknya kemudian diunggah di sejumlah media sosial termasuk akun viralrepost.id dan menjadi viral diperbincangkan oleh warganet.

Pria berseragam Indomaret tersebut tampak ramah sambil menyapa para pendaki yang mulai berdatangan sambil mengatupkan kedua telapak tangannya di dada. Tak hanya itu dia bahkan menawarkan sejumlah produk makanan yang di bawahnya serta menjajakan kepada para pendaki layaknya seorang petugas Indomaret. Diketahui, video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @ditotrisap***, Kamis (3/9/2020).Kemudian diunggah ulang akun Instagram @viralrepost.id pada Senin (7/9/2020). Dalam waktu singkat video tersebut bahkan telah disukai lebih dari 3000 orang dan ditayangkan lebih dari 66 ribu kali.

Saat dimintai konfirmasi oleh sebuah media pada Minggu 13 September lalu gaya tersebut hanya melakukan aksi tersebut atas dasar iseng. Dirinya melakukan pendakian pada akhir Agustus 2020 lalu bersama 4 orang temannya. Menurut Bagus, pendakian ke Gunung Gede Pangrango merupakan pendakian keduanya. Menjelang keberangkatan ia dan teman-temannya telah harus menyiapkan surat kesehatan dan juga sejumlah keperluan lain. Ia menceritakan, awalnya dia dan teman-temannya hanya berniat berfoto mengenakan seragam kerja masing-masing.

Sebenarnya pria itu telah bekerja berhenti bekerja di Indomaret setelah bekerja di tempat itu 2 tahun lamanya. Sementara teman-temannya masih bekerja di go-jek atau pun di j&t. Saat melakukan aksi berpura-pura menirukan pekerjaan yang pernah ia lakoni dirinya tidak mengetahui jika ada temannya yang merekam aksi gilanya itu.
“Nggak tahu PD-ku, maluku sudah hancur nggak tahu kenapa, jadi aku kayak melayani mereka kayak aku di Indomaret, sambil pegang-pegang produk gitu, sambil ditawarin ke mereka,” ujar Bagus.
Bahkan temannya yang mengedit video tersebut juga memberikan backsound lagu. Namun, ia merasa senang karena video tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Bahkan beberapa orang dari Indomaret sempat mengiriminya DM dan juga memberinya beberapa apresiasi melalui kata-kata. Selain itu juga ada beberapa warganet yang meminta dirinya untuk membuat konten serupa.