Heboh! Pengakuan Seorang Kakak Yang Jadikan Adiknya Budak Enak Enak Teman Temannya!

145

Gudanggames.net – Sebuah thread Twitter soal kakak yang tega menjadikan adiknya sebagai pelampiasan nafsu teman-temannya menjadi perbincangan netizen. Hal itu ia lakukan demi uang. Utasan itu dibagikan oleh @Brueberrymustan pada Minggu 13 September 2020. Akun tersebut mengunggah beberapa tangkapan layar sebuah DM Instagram yang isinya pengakuan dosa seorang sang kakak. Viralnya kisah ini bermula dari niatnya si kakak yang mencari adiknya di media sosial. Kakak yang diketahui seorang laki-laki itu bercerita tentang kesalahan terbesarnya ke akun instagram @ohneptunus.

Sekedar infotmasi, akun @ohneptunus adalah sebuah akun yang diperuntukan bagi siapapun yang ingin bercerita dan melakukan pengakuan dosa. Cerita akan dipublish oleh akun tersebut setelah melalui persetujuan pemilik cerita. Dilihat dari beberapa tangkapan layar yang dibagikan, seorang netizen menceritakan pengalaman pribadinya. Ia memiliki 2 orang adik perempuan kelahiran tahun 2005 dan 2007. Netizen itu mengaku bahwa adik pertama tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Saat menginjak SMP, adiknya itu memiliki tubuh yang tidak seperti layaknya anak SMP pada umumnya.

Suatu ketika, teman-temannya yang berjumlah 9 orang datang ke rumah. Mereka tak mengehui bahwa netizen itu memiliki adik. Namun, setelah melihatnya, teman-temannya berencana menjadikan adik dari netizen tersebut sebagai pemuas nafsu. Tak cuma-cuma, mereka berjanji akan memberikan sejumlah uang yang cukup besar nominalnya. Bukannya, menolak, netizen itu justru mengiyakan perjanjian tersebut. Rupanya ‘keperawanan’ sang adik itu hilang diambil oleh ayah dari salah satu teman netizen itu.

Sang adik itu kemudian digilir secara bergantian oleh teman-temannya setelah keperawanannya hilang. Hanya demi uang ia mengorbankan adiknya. Parahnya, si ayah pun mengetahui hal tersebut. Sedangkan Ibunya telah lama bercerai dengan ayahnya dan tidak diketahui keberadaanya. Dalam pengakuan dosanya itu, si netizen pun mulai merasa bersalah ketika sang adik menunjukan perubahan sikap seperti sering menangis, melamun, dan murung. Apalagi adiknya itu sempat dua kali hamil dan dua kali pula keguguran. Tidak hanya itu, bahkan B sempat melakukan percobaan bunuh diri di kamarnya. Cerita ini pun menjadi viral hingga dibagikan ulang sebanyak 25 ribu kali.