Heboh, Pacar Sembunyikan Status Pacaran Dari Teman Temannya, Inilah Alasannya

70

Gudanggames.net – Video TikTok yang menampilkan kekecewaan seorang wanita yang mengetahui sang kekasih sengaja menyembunyikan status hubungan mereka dari teman-teman si kekasih viral di media sosial. Hal ini kemudian membuat wanita itu sakit hati.
Kisah itu dibagikan oleh si wanita dalam video singkat yang diunggah ke akun TikTok dengan nama @mel*******is. Dalam video yang dibagikan, wanita iseng-iseng memeriksa HP milik sang kekasih.
Alasan si wanita melihat HP milik kekasih lantaran unggahan status di akun Instagram sang kekasih tak ada yang menyaksikannya. “Tadi kita ketemuan terus aku buat Instastory di HP doi. Tapi pas 2 jam aku lihat enggak ada yang nonton,” kata wanita itu seperti dikutip, Sabtu 26 September 2020.
Karena curiga, ia kemudian memeriksa pengaturan akun Instagram sang kekasih. Ternyata sang kekasih menyembunyikan seluruh unggahan akun Instagram miliknya dari teman-temannya.
“Ternyata semua followesnya disembunyikan dong,” katanya.
Ia mengaku sakit hati saat mengetahui sang kekasih ternyata menyembunyikan status hubungan mereka dari teman-temannya. “Aku kaget dong, sakit hati banget. Ternyata dia sembunyikan hubungan kita dari teman-teman dia,” tuturnya.
Diketahui, jumlah pengikut di akun Instagram kekasihnya berjumlah 270. Ada 269 orang yang dibuat tak bisa melihat unggahannya demi status hubungannya tak diketahui. Bisa jadi satu-satunya yang bisa melihat hanyalah akun Instagram wanita itu.
“Niat banget sih sampai segitunya,” ungkapnya.
Kisah wanita itu mendadak viral di media sosial. Video tersebut juga diunggah ulang oleh banyak akun media sosial, salah satunya akun Twitter @taula_. Beragam komentar membanjiri kolom komentar video tersebut.
“Gue rasa, si cowo ga mau keliatan bucin banget, gue juga gitu, gapernah up ke sosmed apalagi ig, mau tau ataupun engga, pasti banyak yg bilang, ” dih bocah bucin bat ama cewenya, stiap ketemu always pasang story”, mungkin si cowo gamau bilang ke cewe takut ngapa2 yekan,” komentar @Hamdh**svge_.
“Btw terkadang ada juga si orangorang yang gamau hubungannya di open gitu, Nah terus si pasangannya kadang ngomong “kamu malu sama aku? atau kamu ga sayang sama aku?, dll” menurut gw si setiap orang beda2 bukan karna ga sayang atau malu, Tapi ya emang tipe nya ga gitu aja orangnya,” tulis @panggi**jakiii.
“Sebenernya bukan umbar kemesraan sih update gt tuh biar org tau aja kalo ini udh ada yg punya. At least satu kek foto gamasalah jg. Cowonya jg ga jelasin knp disembunyiin hubungannya wkwkwk gmn ga suckit itu cewenya,” kata @k**lmra.