Heboh Chat Mesum dari Wakil Rakyat ini!

112

Gudanggames.net – Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah menjadi perbincangan pasca isi chat-nya dengan dokter gigi perempuan berinisial HHH viral. Wanita yang juga seorang ASN di sebuah rumah sakit di Bondowoso itu mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp kepada Syaifullah. Hal tersebut kemudian menjadi sorotan banyak kalangan. Syaifullah membantah melakukan sesuatu dengan ASN tersebut.
“Demi Allah, saya tidak melakukan apa pun dengan dia,” kata Sekda Syaifullah, dikutip dari Kompas, Kamis (27/8/2020).

HHH disebutnya pernah mengeluhkan permasalahan proses perceraian. Untuk itu, Sekda Bondowoso membantu proses penyelesaian perceraiannya. Dia hanya membantu HHH karena pernah berkeluh kesah mengenai proses perceraiannya yang terhambat sehingga tidak bisa menikah lagi.
“Saya tidak mungkin berkhianat pada perjuangan saya,” tutur dia.
Syaifullah mengatakan, dirinya tidak mungkin bermain dengan wanita di puncak kariernya.
“Ini tidak logis, kalau mau bermain main waktu jadi kabag, tapi alhamdulillah itu tidak pernah saya lakukan,” papar dia.
Baginya perbuatan zina mematikan semua kehidupan, seperti orang yang punya uang pasti akan cepat habis. Syaifullah mengatakan, percakapan melalui chat pribadi itu wajar. Semua orang melakukan itu.
“Percakapan mungkin, semua orang melakukan itu, tapi yang kotor-kotor tidak melakukan itu,” papar dia.

Dalam proses membantu perceraian, Syaifullah tidak mendampingi HHH ke pengadilan, tetapi hanya mengarahkan. Bagi Syaifullahbantuan kasus seperti itu tidak hanya kepada HHH, tetapi ASN perempuan lain yang hendak bercerai. Sebab, proses menikah lagi bagi seorang ASN tidak mudah.
“Sekarang ada dua perempuan yang meminta tolong (untuk cerai),” tutur dia.
Untuk itu, dia menyesalkan isi chat pribadi yang tersebar tersebut. Sementara itu di tempat terpisah, HHH juga tak banyak bicara tentang tangkapan layar percakapan pribadinya dengan Sekda Syaifullah itu.
“Untuk sekarang saya tidak bisa ngomong, saya kesini mau ketemu bupati,” katanya.