Guru Cantik Ini Dipanggil Pelakor, Inilah Sebabnya

81

Gudanggames.net – Tampaknya memiliki wajah cantik dan juga tubuh ideal tidak selamanya menguntungkan bagi seorang perempuan. Hal ini dialami langsung oleh mantan guru sekolah PAUD bernama Madoka Shizuka.
Memiliki tinggi 155 cm dengan tubuh menggoda membuat dirinya mengalami banyak masalah.
Karena selama menekuni profesi sebagai seorang guru sekolah PAUD selama 2 tahun lamanya dirinya kerap disebut sebagai pelakor.
Hal ini lantaran banyaknya ayah daripada para muridnya yang meminta dirinya untuk menjalani hubungan diluar pernikahan.
Meskipun semua undangan tersebut dia tolak dengan berbagai raut kesal dan juga sakit hati para istri dari para pria gendut tersebut malah menuduhnya yang bukan-bukan.
Tak hanya itu bahkan para guru di sekolah juga kerap kali menegur dirinya karena cara berpakaiannya yang dikatakan begitu menggoda.
Ternyata kecantikan dirinya ini sudah begitu terkenal di berbagai wilayah di Jepang dan pernah menyabet gelar sebagai guru terseksi.
Penampilan dirinya ini semakin dipermanis dengan memiliki kulit yang putih bersih serta mata bulat yang cantik.
Akibat semua hal yang dialaminya ini kemudian menyebabkan wanita kelahiran tahun 1996 tersebut memutuskan untuk resign dari pekerjaannya sebagai seorang guru PAUD.
Kemudian Madoka Shizuka memilih untuk beralih pekerjaan di daerah Nakano, kota Tokyo, Jepang.
Saat mengajukan pengunduran diri tersebut Madoka juga mengucapkan bahwa dirinya tidak menemukan kesenangan dalam bekerja saat menjadi guru di sekolah itu.
Dari berbagai masalah daripada pihak luar yang dihadapinya ia juga merasa jika menjadi seorang guru PAUD hal yang tidak cocok untuk di jalannya.
Hal ini semua diperparah dengan gaji dari pada profesi tersebut yang dinilai begitu kecil dan tidak sepadan dengan kebutuhan hidupnya.
Saat diwawancarai pada awal tahun 2020 lalu wanita cantik tersebut mengungkapkan jika dirinya memiliki keinginan besar dalam bidang sepatu sneakers.
Keinginannya tersebut juga bisa terlihat dari dirinya yang kerap kali memposting berbagai sepatu kets dalam keseharian dalam akun Instagram yang memiliki 8000 orang pengikut itu.
Kini dirinya juga dikenal sebagai seorang aktor dan pastinya membuat kehidupannya banyak berubah terutama dalam bidang penghasilan.