Foto Tanpa Busana Istri Kades Tersebar Luas di Medsos!

224

Gudanggames.net – Media sosial (medsos) bisa digunakan menjadi alat komunikasi bagi banyak orang. Namun tak jarang kecanggihan teknologi itu justru menjadi bumerang bagi seseorang. Hal inilah yang sepertinya menimpa istri kepala desa (kades) di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Pasalnya, sebuah foto memperlihatkan seorang wanita yang diduga istri kades tanpa menggunakan busana, beredar luas di media sosial dan menjadi viral belum lama ini. Sontak saja hal itu membuat geger warga setempat.

Perempuan dalam foto itu adalah istri salah seorang kades di Kecamatan Sekernan. Beredarnya foto-foto tersebut membuat warga resah, terutama para orang tua yang takut anak-anaknya melihat foto tersebut.
“Beredarnya foto-foto itu kini jadi perbincangan di desa kita. Bahkan anak-anak SMP ikut memperbincangkannya. Ini sudah meresahkan. Harus diusut tuntas,” ujar warga bernama Sika. dikutip dari metrojambi.
Salah seorang warga lainnya bernama Nur mengungkapkan bahwa ia khawatir jika foto-foto itu juga beredar di kalangan anak-anak. Pasalnya, foto tersebut bisa merusak moral bagi mereka.
“Akibat beredarnya foto-foto tersebut, ditakutkan anak-anak menjadi rusak moral,” ujarnya.

Lantaran hal itu, warga memutuskan untuk mendatangi rumah ketua lembaga adat setempat. Mereka minta agar kejadian ini diusut tuntas. Saat dimintai keterangan, kades berinisial S membenarkan bahwa perempuan dalam foto itu merupakan istrinya. Foto tersebut diduga beredar luas di media sosial lantaran ponsel sang istri hilang. Diduga foto itu diambil dari ponsel istrinya tersebut.