Firasat Atau Kebetulan? Wanita Ini Diputusin Pacarnya 2 Hari Sebelum Pacarnya Meninggal!

109

Gudanggames.net – Kandasnya suatu hubungan memang menjadi hal yang biasa terjadi bagi sepasang kekasih. Namun bagaimana jika orang yang kita cintai justru meninggal dunia setelah memutuskan hubungan dengan alasan tidak jelas. Tentu saja hal itu akan sangat menyakitkan bagi yang ditinggalkan. Hal inilah yang sepertinya juga dialami oleh seorang wanita satu ini. Sebeb, kekasih wanita tersebut baru saja meninggal setelah dua hari pria itu mengakhiri hubungan asmara mereka. Momen sedih itu sempat diabadikan dalam rekaman video dan diunggah ke media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita tengah menangis lantaran sang kekasih baru saja meninggal setelah dua hari mereka putus. Ada dugaan sang pacar memutuskan hubungan mereka karena tahu bahwa dirinya akan meninggal dunia. Video tersebut kini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @gladysfebiolaa. Gladys Febiola membagikan video tentang temannya yang sedang menangis karena mantan pacarnya meninggal dunia.

Padahal, sang mantan baru memutuskan hubungan mereka dua hari sebelum meninggal dunia.
“Kemarin mantannya temanku meninggal dunia. Dua hari sebelum meninggal mereka putus,” tulis Gladys dalam keterangan video tersebut.
Menurut pengakuan Gladys, pacar temannya itu memutuskan hubungan mereka dengan alasan yang tidak jelas. Hal itu memunculkan dugaan bahwa pria tersebut telah memiliki firasat akan meninggalkan pacarnya untuk selamanya.
“Mungkin si cowok udah ada firasat bakal tinggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Jujur kaget banget. Sepanjang perjalanan ke rumah duka temanku gak berhenti nangis,” ungkap Gladys.