Dapati Lipstik Yang Bukan Miliknya, Istri Nangis, Ternyata….

1491

Gudanggames.net – Sebagai seorang perempuan tentunya mengikuti insting dan juga perasaan yang berlebih dalam menghadapi sesuatu hal. Sama halnya juga dengan apa yang dirasakan dialami oleh seorang perempuan dalam sebuah video Tik Tok yang beredar.
Video tersebut mulanya diunggah oleh @repvblikvideo.
Video yang diunggah pada Rabu 23 september tersebut menuliskan caption “The World of the Married versi dunia nyata. Lelaki bisa nggak sih menjaga perasaan istrinya?”.
Padahal diketahui jika drama tersebut bercerita tentang kisah kehidupan rumah tangga yang berakhir berantakan karena adanya perselingkuhan.
Dengan judul tersebut saja mampu membuat orang merasa tertarik untuk menyaksikan videonya.
Dalam video tersebut seorang wanita yang diduga sebagai istri dari pria yang memiliki mobil tersebut menuduhnya berselingkuh.
Dalam curhatan perempuan tersebut ia merasa begitu sedih ketika memasuki mobil yang dikendarai oleh sang suami.
Hal ini lantaran saat memasuki mobil ia malah menemukan adanya lipstik yang bukan biasa dirinya pakai.
Dengan air mata yang berlinang dirinya kemudian menanyakan kepada sang suami perihal siapakah pemilik dari lipstik yang ditemukannya itu.
Akan tetapi sang suami justru tertawa mendengar pertanyaannya itu setelah sang istri menyorot lipstik tersebut dengan kameranya.
Masih dengan tertawa suaminya kemudian menjawab jika benda tersebut bukanlah lipstik melainkan kunci untuk membuka ban mobil.
Sontak curhatan daripada sang wanita kemudian membuat netizen merasa gemas dan menimpali dengan berbagai komentar.
Seperti yang dituliskan oleh akun @imam***, yang juga bercerita pengalaman hampir serupa dengan sang istri. Saat itu istrinya membeli sebuah sepatu baru di hari Minggu namun belum diambil dan diletakkan beberapa lama di jok belakang.
Lalu pada hari Senin saat ia menjemput sang istri nampak jika dirinya sangat kesal entah dengan siapa.
Begitu memasuki mobil istrinya terkejut dan uring-uringan melihat sepatu yang bukan miliknya setelah dijelaskan jika sepatu tersebut merupakan barang yang baru dibelinya wanita tersebut malah tertawa sendiri.
Lalu juga ada seorang warga net lain yang menyebut jika mula dirinya ingin mengucapkan rasa prihatin dan meminta agar wanita yang curhat tersebut untuk sabar.
Namun setelah dipikir-pikir lagi ia malah merasa jika dirinya yang butuh kesabaran untuk menghadapi si perempuan tersebut.